alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kerusuhan 22 Mei Disebut Langgar Konvensi Jenewa Tentang Aturan Perang
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce9592e4601cf5f7f742c01/kerusuhan-22-mei-disebut-langgar-konvensi-jenewa-tentang-aturan-perang

Kerusuhan 22 Mei Disebut Langgar Konvensi Jenewa Tentang Aturan Perang

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 12
Balasan post khayalan
Quote:


Heueh bloon kacidaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
khayalan dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post lexarrio
Quote:


Iya ningemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
yeesalah dan masdhekijunior memberi reputasi
Quote:


Emang agan yakin dan pasti polkis/tni yang nembak?
Dari komen agan keknya agan yakin dan pasti sepertinya. Betul ato betul?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mrssimon dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hehehe......bener gan.
Ijin copas ya
profile-picture
profile-picture
yeesalah dan BeGoNia memberi reputasi
Quote:


Aka parte sapi dong?emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
yeesalah dan BeGoNia memberi reputasi
banyak kampret cari panggung dadakan buat pansos
profile-picture
profile-picture
BeGoNia dan suralia memberi reputasi
padahal udah ane tahan-tahan biar ga ngakak..
Kerusuhan 22 Mei Disebut Langgar Konvensi Jenewa Tentang Aturan Perang

tapi ga kuat bray. terlalu lucu ini mah..
Kerusuhan 22 Mei Disebut Langgar Konvensi Jenewa Tentang Aturan Perang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalau beneran perangn harusnya pake peluru asli dong emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Arzal
Quote:


Harusnya sih gitu gan.....tapi sepertinya ada yg ga senang dg suasana tenang di BULAN RAMADHAN, seperti mer-c ini contohnya.emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
newvunky.b88 dan 3 lainnya memberi reputasi
penjarahan juga melanggar konvensi jenewa
ada ada saja
profile-picture
profile-picture
BeGoNia dan suralia memberi reputasi
Serius tanya, mang peluru karet bisa nembus kulit ya? Sepanjang pengetahuan saya gak bisa, atau peluru karetnya beda?
profile-picture
profile-picture
simsol... dan BeGoNia memberi reputasi
mkin maksudny perang batu n petasan


emoticon-Cool
profile-picture
BeGoNia memberi reputasi
Emang yg kemaren itu perang ya? Kok setau ku yg kenaren itu masuk kategori kerusuhan “riot”
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suralia dan 2 lainnya memberi reputasi
Mereka bisa bacot gitu soalnye belum ngerasain motor/mobi dirusak, warung dijarah n dibakar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suralia dan 2 lainnya memberi reputasi
lapor aja langsung ke pbb
profile-picture
profile-picture
suralia dan BeGoNia memberi reputasi
Quote:


Yang ini udah ada klarifikasi nih. Jadi yang kanan itu beda orang sama yang kiri. Temennya sendiri yang bilang. Dia dibawa ke polisi cuma buat dites doang mirip apa nggak nada ngomongnya sama onta sorban ijo yang di sebelah kiri.
profile-picture
profile-picture
simsol... dan BeGoNia memberi reputasi
Ambulan adalah sarana medis yang tidak boleh diganggu. Tidak salah yang disampaikan oleh MER-C. Salut pada gerindra yang sudah menyediakan ambulan secara gratis pada acara demo yang bertajuk 'pipel powel' baru-baru ini. Inilah bukti bahwa gerindra tidak seperti yang dibayangkan oleh khalayak ramai, partai ini sangat peduli dengan nilai-nilai kemanusiaan. Andaikan saja para korban yang meninggal itu cepat dibawa ke ambulan gerindra mungkin korban meninggal bisa ditekan karena lebih cepat mendapatkan penangganan medis. Apalagi ambulan itu dilengkapi dengan sarana medis yang mutakhir dan modern. Satu-satunya di Indonesia dan hanya dimiliki oleh ambulan garuda merah ini. Alat yang bernama RIB (Rock in the Box) ini diyakini bisa digunakan untuk melakukakan tindakan pertolongan pertama pada korban kerusuhan dan lain sebagainya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suralia dan 2 lainnya memberi reputasi
harusnya ada yg nuntut merc juga, sudah tidak netral emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
daimond25 dan BeGoNia memberi reputasi
Quote:


Supaya korban pingsan langsung semangat dan tersadar utk segera menimpuk lagi...emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
suralia dan BeGoNia memberi reputasi
vangke jg ne yg bkin tritt
profile-picture
profile-picture
simsol... dan BeGoNia memberi reputasi
Halaman 7 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di