aniesdayAvatar border
TS
aniesday
Ini Dia Cara Asik Membangunkan Pasangan


Ini dia cara asyik membangunkan pasangan


Sumber gambar :IDN Times

Hai hai hai, agan dan sista Kaskus, ketemu lagi dengan saya yang akan membahas tentang beberapa cara asyik membangunkan pasangan. Ini terinspirasi dari banyaknya keluhan emak emak kenalan saya tentang cara membangunkan pasangannya dari tidur lelap sepanjang massa.

Begadang memang menyenangkan, ikut acara debat , nonton bola, atau kegiatan kongkow-kongkow lain menghabiskan malam bareng teman. Dengan hidangan kudapan dan secangkir kopi, kegiatan itu terasa asik sekali hingga lupa waktu, lupa kalau bini di rumah sedang menunggu.

Lalu pulang dengan kantuk menyerang. Tepar, tak ada percakapan dengan dia yang membukakan pintu. Ngeloyor masuk kamar, istri dianggap satpam, yang tugasnya hanya jaga pintu. Padahal setengah mati dia telah siapkan makan malam, menyiapkan racikan minum kopi siap tuang demi menyambutnya ketika pulang. Tak ada tanggapan. Sang istri seperti biasa menyelimuti lelakinya. Dengan hati-hati, karena takut sedikit gerakan akan membangunkannya. Dia pikir suaminya lelah bekerja, atau tak tega.

Meski kadang geregetan dengan perilaku suami. Dia hanya bergumam. " Tidurlah suamiku, esok mentari pagi akan menyegarkan tubuhmu. Dan kita akan buat perhitungan kala kau dipenuhi kesadaran."

Namun fajar pagi telah purnakan niat istri. Kesibukan mengawali hari membuat nya lupa akan ribuan tanya pada suami. Membuat sarapan, membereskan rumah, menyelesaikan cucian, menyiapkan pakaian, membuat istri tak sempat ingin menghadirkan konfrontasi dengan suami. Baginya menyelesaikan tugas negara lebih utama.

Usai pekerjaan rumah beres. Dia baru akan bangunkan suaminya, ada beberapa cara yang biasanya dia lakukan untuk itu.

Quote:



Hanya gemes yang dirasakan sang istri mendapati suami tak ada reaksi, sampai kemudian, demi tak ingin ada pertengkaran pagi. Dia coba cara lain yang menurutnya suami akan sukai.

Spoiler for Ternyata, cara ini sangat disukai suami:



Nah ternyata cara kedua ini cukup ampuh juga. Untuk agan atau sista yang punya pasangan. Cara terakhir itu bisa loh jadi pilihan. Teknik atau metodenya terserah saja. Kecupan, itu kata kuncinya, untuk membuat rasa manis atau rasa yang lain bisa dimodifikasi. Asik loh, coba saja. Aha

Sumber gambar: Pixabay

Ikrom.lestari
LiaManik33
febrianaryna
febrianaryna dan 16 lainnya memberi reputasi
17
3.4K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan