alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengakuan Pria yang Dipukuli Oknum Polisi Seperti di Video
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce8f7e45cf6c4645d426990/pengakuan-pria-yang-dipukuli-oknum-polisi-seperti-di-video

Pengakuan Pria yang Dipukuli Oknum Polisi Seperti di Video

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4


Quote:


pengunjuk rasa dilindungi ane setuju, tapi kalo perusuh gpp
Balasan post ndoromuda
Ente dapet berita terlalu cepet makanya jadi bingung sumbernya pun blom jelas validitynya. Padahal wa udah sempet di blokir tetep aja masih nerima gegituan.
kita liat aja hasil investigasi nya,,,,,
Lempar batu mau nya sembunyi tangan x ya
Ada2 ajah kampret
Quote:


Cari aman gan. Cuma dapet 300 K masak mau nyerahin nyawa
Quote:


Klo ada undang-undang dibaca yg bener asal jangan asbun aja.. Masa udah ditindakan anarkis dibiarin aja.. Aparat juga manusia kali.. Klo nyawa udah terancam boleh melakukan perlawanan untuk membela diri
Quote:


Oi gw mau lempar molotov, pak polisi lindungi gw dong bangke
kok di pukuli harus nya di jedor pala nya
Itu saya sendiri. Saya sumpah, bersumpah demi Allah itu saya. Itu saya dan saya yang mengalami itu. Kalau untuk dimintai bukti untuk pakaian atau apa, itu pakaian saya ada, cuma yang sekarang sudah diganti," tuturnya.

bukti Pakaian itu penting cocokin sama yg di video, biar clear emoticon-Ngakak
Quote:


Ente g tulis " ngerusak, ngebakar " itu lp ato pura-2 lp ?
Quote:


Teliti bgt mas 👍
Saya rasa sangat berbeda pengertian antara PENDEMO, PERUSAK, PERUSUH DAN PROVOKATOR.. krn beda artian harus diperlukan beda juga
Diubah oleh axiopico
lah ini gimana si.. pengakuannya kok keliatan banget pengecutnya..
Quote:

Bukan pendemo banwaslu itu bro.
Itu perusuh si tanah abang.

Gimana mau melindungi perusuh yang menyerang aparat dan membakar? Biarkan mereka bakar sampai puas gitu ya.
Balasan post valedut
Quote:


Dalam hal ini polisi telah menyatakan pendapatnya (dengan gebukan) terhadap pendemo yang rusuh (melempar batu). Untuk kemudian dilakukan tindakan hukum dengan menangkap pelaku tersebut.
Quote:


niatnya memamng mau bikin rusuh gan emoticon-Shakehand2
Yang tenang ya di dalam sana. Makan minum mandi tidur gratis kok... Ga bayar cuma perlu di..

Pengakuan Pria yang Dipukuli Oknum Polisi Seperti di Video
Quote:


Setuju gan
Yang membatasi hak asasi seseorang adalah hak asasi orang lain. Jadi secara teknis para perusuh adalah pelanggar HAM.😎😎😎
profile-picture
kadalin334 memberi reputasi
TMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) tweeted at 1:31 PM on Sun, May 26, 2019:
Saat kerusuhan 22 Mei 2019 dan saat Perusuh bayaran diamankan TNI-Polri.

#NKRIHargaMati
#TNI
#Polri https://t.co/JwF9Qh5LO4
(https://twitter.com/TMCPoldaMetro/status/1132534733097750528?s=03)

Get the official Twitter app at https://twitter.com/download?s=13

profile-picture
mantanpanasbung memberi reputasi
sebaiknya pemerintah dan praktisi hukum harus melihat situasi dan kondisinya. kalau kasus perusuh kayak gini yah tembak di tempat aja, nggak perlu pake penjara.
Soalnya korbannya bukan hanya perorangan tapi sudah pada level nasional.
Diubah oleh D3VY4
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di