alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seberapa Banyak Jumlah Laki-laki di Dunia yang Disunat?
4.78 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce62b0168cc954a252fa71f/seberapa-banyak-jumlah-laki-laki-di-dunia-yang-disunat

Seberapa Banyak Jumlah Laki-laki di Dunia yang Disunat?

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
Balasan post panjul1993
Quote:


semakin tua lu sunatnya ya sembuhnya makin lama kali bre...karna udah alot anunya...klo msh bocah kan msh kecilemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Quote:


Itu lagi nyunat atau lagi maen petak umpet ama si totong ya....?
Tolong dong kasi ane Penjelasan. emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Tergantung gan. Kalau dokter nya motong totong loe lebih dikit, masa depan loe bakalan buram saat itu juga. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan JakeGyllenhaal memberi reputasi
jadi ingat pas masa2 sunat
ngeri brey
emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
njiir ada sensus soal sunat
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
pilihan hidup sih....
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ternyata klo dinegara bagian non muslim, banyak juga yang gak disunat emoticon-DP
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi


Quote:


Perintah sunat setahu ane dari jamannya nabi Ibrahim.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
emoticon-Matabelo
temen2ku yg non muslim n msh religi rata2 msh pd uncut. dan memilih gamau di sunat.
krn mereka berpikir bahwa itu semua pemberian Tuhan jd sebaiknya gak diubah2. krn sejak lahir begitu ya dibiarin begitulah..
kesannya kyk ga mensyukuri pemberian Tuhan klo disunat hanya krn ikut2an.

br mau disunat mungkin klo ud ada indikasi medisnya x (severe fimosis dll)
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gopalamurti memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Quote:


Quote:


agan2 ini waktu dipegang, ngaceng kaga ? emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
nice info gan..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Jelas ada gan. Jaman dulu cewe emang disunat
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Emang sih dan katanya sih di israel 100% prianya disunat (wikipedia)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:



maaf,,, anda mualaf... emoticon-Bingung


Quote:




Jangan dibiasain gan,,, nnti bisa KETAGIHAN dan bisa jd MAHO.... emoticon-Betty
profile-picture
8319801 memberi reputasi
dulu gue sunat pas umur 17 tahun krn masuk islam. yg sunatin gue dulu kapten dr hartono di rspad gatot subroto krn gue kagak punya duit en disitu bisa gratis . sekarang dr hartono dah kluar dari tni-ad en partneran ama dr ariawan buka klinik nibelth di gandaria ama gren wijaya. thn lalu dia ke sini ribuan km dari jkt bawa motornya yg baru. gue kagak pernah lupa ama dokter baik itu
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 8319801 memberi reputasi
Quote:


Maaf gan, ane bukan Islam emoticon-Nyepi

Ane sunat itu karena masalah kesehatan saja kok, tidak lebih. Biar lebih sehat dan bersih saja emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di