alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
[NEW] Thread Komparasi dan Konsultasi sebelum membeli perangkat Android - Part 5
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9afe7d14088d29648b456a/new-thread-komparasi-dan-konsultasi-sebelum-membeli-perangkat-android----part-5

[NEW] Thread Komparasi dan Konsultasi sebelum membeli perangkat Android

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 417 dari 501
Quote:




5juta gan, wide kamera off course, buat foto2, baterai awet ..
Quote:


Baru rilis di Cina sama India aja mod.. Di sini belum, mungkin momod tau kira2 kapan rilis resmi di sini

Ane mau ngambil realme 3 pro tadinya, jadi nungguan yg realme X nya Mdh2an harganga gak selisih jauh sama 3 pro.. Takut keburu abis ni THR nya emoticon-Nohope
gan minta saran donk
hp dengan fitur ini doank
NFC
4G sudah Volte / bisa isi ulang smartfren
Snapdragon

Termurah gan dan yang kondisi 2nd saja. Bugdget seminim minimnya.
Karena sebagai hp sekunder saja sih.
Gan, minta sarannya ya.
Butuh hape buat kerja (balas pesan di grup WA + foto dokumen), ada NFC, baterai awet.
Budget ada 4 juta. Sempet mau Nokia 6.1 plus dan BB Keyone, tapi masi ragu.
Konsultasi suhu, antara realme 3 pro vs mi 8 se vs realme x lebih worth it mana ya.

Ane User gaming dan foto. Thanks suhu...
misi gan Mau Tanya
realme 3pro yg ram 4 ama 6. selain beda ram ama rom Ada lg ga bedanya....klo milih yg ram 4gb nanggung ga sih gan.....peruntukan game ama sosmed.
Diubah oleh goentoro45
Budget max 2.5 jt
Cari android bwt kakak ane cewek,
Yg kamera bagus, bwt multitasking, sama baterai awet.
Saran dong gan...
Quote:


Betul, kan artinya sudah dirilis, cm belum resmi masuk ke Indonesia.
Sejauh ini ane belum bisa menyimpulkan sih mengenai RealMe X, cm kalo dari aspek performa sih sama saja.
emoticon-I Love Kaskus

Quote:


Asus Zenfone 5 paling pas. Kamera oke, performa lumayan, ada NFC, cm baterenya standar.
Nokia 6.1 Plus kamera jelek, batere jg nggak awet, not reccomended.
BlackBerry Keyone performa, kamera jelek, batere lumayan. Update OS & software jelek.
emoticon-Turut Berduka

Quote:


Buat gaming sama saja, kamera juga hampir sama antara RealMe 3 Pro & Mi 8 SE.
Untuk RealMe X belum bisa menyimpulkan. Tunggu banyak review berkualitas dulu saja.
emoticon-Salaman

Quote:


Nggak ada, sama saja aspek lainnya. Buat gaming sama saja. Kalo buat multitasking & sosmed ya lebih enak yg RAM lega.
emoticon-cystg

Quote:


New: Redmi Note 7
Second: RealMe 3 Pro
emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
uusDK dan goentoro45 memberi reputasi
Quote:

lebih condong ke realme 3 pro ya gan? Ane masih dilema sih ama port usbnya yang micro usb , apakah micro usb kedepan masih bakal yang pake gak ya? Soalnya vendor vendor hp udah pada mulai migrasi ke type c sih emoticon-Mewek
Quote:


Sebetulnya kalo menurut ane sih mau type-C atau microUSB nggak terlalu berpengaruh ya, asal transfer data dan pengisian dayanya cepat sih menurut ane tidak masalah.
emoticon-Kaskus Radio
Quote:


Kalo dibandingkan huawei p30 lite 128gb gmn ??
Gan, minta rekomendasi
budget 5 jt
peruntukan vlogging(1080p/30fps), sama foto-foto instagram jadi pingin fokus yang kamera bagus
gaming ga terlalu berat palingan cuman maen mobile legends aja
saat ini yg masuk budget ada beberapa pilihan Mi 8, Asus Zenfone 5z, Mi 9 SE, Redmi Note 7 Pro, Vivo V15 Pro
Dari itu mana yg paling bagus kameranya? Terus kalau untuk value of money overall yg paling bagus yg mana?
Terima kasih sebelumnya
Quote:


P30 Lite unggul di kameranya & desain lebih bagus. Performa jg sedikit lebih oke.
Max Pro M2 unggul di aftersales & update OSnya, multitasking jg lebih bagus.
emoticon-2 Jempol

Quote:


Kalo mau kamera mantap buat kebutuhan agan di atas ya ambil second Samsung Galaxy Note 8 saja.
Atau opsi kedua bs cek second Pixel 2 XL tuh kalo mau non-resmi.
emoticon-sale
profile-picture
aksm memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halo...
Ane ada budget 3jt pas untuk beli 2 hape untuk ortu ane. Keperluan ya paling cuma asal bisa WhatsApp dan telp, juga foto2 dikit walo ga banyak.
Kira2 yg worth di harga segitu apa ya? Sementara ane mau beli realmi c2. Apa ada rekomendasi lain?
Balasan post K.U.M.A.R.A
Terima kasih atas jawabannya gan, kalau untuk opsi baru yg mana gan?
Soalnya Note 8 yg mulus masih di harga 5 lebih sampe mendekati 6(agak maksa nabung dikit lagi).
Kalau yg Pixel 2 XL kaga berani karena kaga umum emoticon-Big Grin
Atau memang jauh lebih baik nabung lagi biar bisa angkut Note 8?
Quote:

kalo exynos a50 buat hajar game game kedepan masih kuat gak ya gan?
Permisi suhu mau tanya

Budget max 3 juta lebih dikit, kebutuhan multitasking bagus buat buka banyak aplikasi, memory lega, bisa otg, game2 ringan, kamera standard, dan awet dan masih bisa dipakai untuk beberapa waktu ke depan

Sekarang megang redmi 2 2015

Tolong kasih 3 opsi ya, terima kasih
Quote:


Bajet segitu mending nambah dana dikit buat ambil Redmi Note 5, kamera mantap, performa jg oke.
emoticon-Malu

Quote:


Mending nabung buat Galaxy Note 8 sih menurut ane. Kalo baru nggak ada yg bener-bener bagus.
Atau opsi laen ya kalo dana mepet bisa cari second LG V30+ jg bagus, tp update OS lama & kamera depan ancur.
emoticon-cystg

Quote:


Kuat saja sih, cm nggak bisa dibilang bagus juga.
emoticon-Games

Quote:


1. Xiaomi Mi A2, updatean OS & multitasking mantap, kamera mantap, performa oke. Tp batere agak boros.
2. Redmi Note 7, kamera & batere mantap, tampilan & desain oke, performa oke. Cm multitasking kurang oke.
3. RealMe 3 Pro, performa, gaming, kamera paling oke. Batere awet. Tp multitasking, update OS, aftersales kurang bagus.
emoticon-Hot News
Lihat 1 balasan
Balasan post K.U.M.A.R.A
selama ini sy pake xperia z3 compact, buat multi tasking manajemen ramnya krg bagus, pindah2 app restart terus, buat mutar lagu aja saat minimize close sendiri krn ram kurang emoticon-Cape d... (S)
kayanya hanya sony dan google yg masih ngeluarin hp ukuran kompak, tapi harganya, duh masih mahal
kalo yg layar maks 5,5 inci harga 1-3 jt yg manajemen ramnya bagus rekomendasinya apa nih gan?
Quote:


Kalo mau agak kecil ya paling Xiaomi Mi A2 Lite itu gan, cm performa & kamera kurang oke.
emoticon-I Love Kaskus
profile-picture
hjwnjg2 memberi reputasi
Halaman 417 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di