alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[SALAH] Margaretha Nainggolan Meninggal Dunia Karena Gas Air Mata
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce8adcbf0bdb205cf75cf9c/salah-margaretha-nainggolan-meninggal-dunia-karena-gas-air-mata

[SALAH] Margaretha Nainggolan Meninggal Dunia Karena Gas Air Mata

Tangerang Selatan - Seorang wanita yang disebut-sebut bernama Margaretha Nainggolan dikabarkan meninggal setelah mengikuti aksi yang berujung rusuh 22 Mei lalu. Informasi itu tersebar viral di media sosial. Seperti apa faktanya?

Informasi tersebut tersebar viral di media sosial Twitter. Akun Twitter @Sabilussalam2 adalah yang menyebarkan informasi soal 'kematian Margaretha Nainggolan' itu.

"RIP... selamat jalan sahabat perjuangan Margaretha Nainggolan, semoga tenang di Surga NYA... Terima kasih atas perjuanganmu untuk kita semua, walaupun kita berbeda keyakinan demi membela ketidakadilan kejahatan dan kecurangan... Almarhumah ini meninggal kemarin pkl 19:15," cuit Sabilussalam2 seperti dilihat detikcom, Jumat (24/5/2019).

[SALAH] Margaretha Nainggolan Meninggal Dunia Karena Gas Air Mata[SALAH] Margaretha Nainggolan Meninggal Dunia Karena Gas Air Mata[SALAH] Margaretha Nainggolan Meninggal Dunia Karena Gas Air Mata

Akun Twitter itu juga mem-posting foto seorang wanita berbaju warna hitam pada cuitannya itu. Namun ternyata sosok dalam foto itu bukanlah Margaretha, melainkan Febina Priscila.

"Saya mau mengklarifikasi atas meninggalnya seorang bernama Margaretha ke media sosial dan online. Saya Febina Priscila, saya ibu rumah tangga dan saya Puji Tuhan masih hidup dan saya sekarang mengadukan penggunaan foto saya tanpa izin dan tidak benar di pemberitaan media sosial ke Polres Tangerang Selatan," beber Febina.

Dimintai konfirmasi secara terpisah, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho mengatakan pihaknya telah menerima aduan dari Febina tersebut.

"(Febina) mengadu ke Polres Tangsel, tadi siang," kata Alexander saat dihubungi detikcom, Jumat (24/5/2019).


Sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gimmefive dan 7 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
ane nungguin berita wowok ato sengkuni yg mampus & bukan hoax emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 10 lainnya memberi reputasi
Siapa nih yg liburannya pindah ke penjara?
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan cipokan.yuk memberi reputasi
KAMPRET SAMPAH





DULU FOTO ARTIS VOKEP THAILAND AJA D JADIIN HOAX
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
emoticon-Ngakak bikin hoax lg catut foto orgemoticon-Ngakak
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
eaea lebaran di penjara aj neemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan cipokan.yuk memberi reputasi
Sebetulmya keputusan pembatasan medsos itu kalo di islam kira2 seperti ijtihad

Ketika situasi krisis kita memutuskan mana yg lebih kecil mudhorotnya demi kemaslahatan bersama

Jadi kalo demo kemarin yg mudhorotnya lebih kecil yaa pembatasan medsos krn menyangkut nyawa dan kemaslahatan orang banyak. Ketimbang pas ricuh medsos dibuka makin mengundang provokasi akibat konten2 hoax penuh kebencian bikinan nasbung dan prabowo cs yg tdk bertanggung jawab.

Selama masih banyak orang seperti si budi takmir abal2 tua bangkek yg hobi nebar ancaman dan fitnah..pembatasan medsos cukup perlu

Daripada nanti mewek2 lagi kaya biniknya si budi dajjal gara2 suaminya subuh2 dicokok pulisi akibat udah uzur bau tanah masih kecentilan nebar2 konten baper di medsos kaya cabe2an emoticon-Big Grin



Syukurlah pak Budi dibebaskan polisi. Semoga dari sini pak Budi jadi belajar lebih bijaksana dalam bertutur kata... bukan berarti jadi takmir lantas bebas memprovokasi, bebas tidak diciduk. Bersalah tapi tidak mau bertanggung jawab, krn itu bukan tauladan. Jadi muslim itu harus santun dalam segala hal dan sabar dalam segala kondisi. Jangan gampang mengumbar syahwat emosi, kebencian, provokasi seperti kelakuan istri abu lahab sang pembawa masad (sabut pembuat asap).

Pak Budi masih untung sudah dibebaskan, tapi alangkah baiknya jika pak Budi tobatan nasuha. Jangan sampai terperosok masuk golongan orang2 yg dinistakan oleh Rasulullah Saw, yaitu para ulama akhir jaman yg mulutnya gemar akan fitnah, berbicara jauh dari siddiq.


يوشَكُ أن يأتيَ على الناسِ زمانٌ لا يبقَى من الإسلامِ إلا اسمُه ولا يبقَى من القرآنِ إلا رسمُه مساجدُهم عامرةٌ وهي خرابٌ من الهُدَى علماؤُهم أشر مَن تحتَ أديمِ السماءِ من عندهم تخرُجُ الفتنةُ وفيهم تعودُ

الراوي : علي بن أبي طالب | المحدث : البيهقي | المصدر : شعب الإيمان
الصفحة أو الرقم: 2/788 | خلاصة حكم المحدث : منقطع


Artinya: Dari Ali bin Abi Thalib berkata, Rasulullah saw bersabda, "Dekat zaman bagi manusia, (bahwa) tidak tersisa dari Islam itu kecuali namanya, dan (tidak tersisa) dari Alquran kecuali tulisannya, masjid-masjid mereka mewah tetapi jauh dari petunjuk, ulama mereka itu paling buruk (diantara seluruh makhluk) di bawah kolong langit, dari mereka keluar fitnah dan (fitnah itu) akan kembali kedalam diri mereka. (H.R Baihaqi)


TOBATLAH BUDI DAJJAL emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan debuki memberi reputasi
ciduk semuanya. busuk banget sebar bohong mulu sebelah sono.
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan cipokan.yuk memberi reputasi
hoax lagi?! ckckckck
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
jelas sudah yg curang n penyebar hoax = prabowo cs
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan cipokan.yuk memberi reputasi
berita ginian mah dianggap "snack" sama kaum hoax....
langsung ditelen + dibagi-bagi lagi....
tanpa crosscheck.... emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan cipokan.yuk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kok semuanya dibuat2 kayak gak ada "prestasi" sendiri...
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Hoax lagi. Malahan di hoax ni cewek nasrani minta disahadatkan di telinganya waktu dia meninggal. Saking kurang nya member mlm.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Skenario impian nasbung banget...

Cewek putih mulus beragama Kristen yang ikut membela Islam, terus pada saat-saat terakhir hidupnya memutuskan untuk mualaf.

Anjing lah ketebak banget emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 11 lainnya memberi reputasi
Wkkwkw ada ada aja bikin hoaxnya. Ampe segitunya.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
namanya margareta tuh, diakui jadi rombongannya 02?
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
siap2 kena cyduk emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan cipokan.yuk memberi reputasi
Lumayan segar buat cuci mata emoticon-Kiss (S)

Untung ga beneran meninggal
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Itulah knapa medsos dibatasi pemerintah
Uda dibatasi aja masih bisa nyebar hoax
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Geli gw baca isi chat itu.
"Lu kan khatolik cong"
Se akrab akrabnya gw sama temen yg beda agama kayaknya gw gak pernah nyebut laangsung agamanya,, jangankan temen, calon istri gw aja yg chinesse dan kristen pun dan gw muslim gw gak pernah gw sebut agama sukunya..

Gw dulu di sd paling benci sama namanya pelajaran mengarang bebas.. nilai gw gak pernah lebih dari 6, karna gw gak biasa ngibul. Tapi kalo laennya bisa diadu emoticon-Cool

Nah lu lu kampret hina kan pinter tuh ngibul mengarang bebasnya kenapa gak jadi penulis aja? Mana tau derajat lu bakal naek dikit daripada jadi tukang demo kalo gak ngehoax nyolong photo orang dicariin polisi idup gak jelas arahnya kemana alhasil madesu

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh revolushit.29
baik hoax tiada akhir kampret pret emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di