alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Daftarkan Gugatan Prabowo, BW Merasa Dihambat untuk Sampai ke MK
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce840c2f0bdb2425f3b0690/daftarkan-gugatan-prabowo-bw-merasa-dihambat-untuk-sampai-ke-mk

Daftarkan Gugatan Prabowo, BW Merasa Dihambat untuk Sampai ke MK

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Gua heran orng pintar bisa jadi kek orng dongo kalo berkumpul sama mereka itu. Kek temen gua lulusan cumlaude pas udah jadi pendukung grup itu malah kelakuannya jadi ga bener. Pola pikirnya jadi aneh gampang banget kemakan berita palsu. Pokoknya kek diajarin ga boleh mikir sendiri. Pola pikir harus sesuai apa yg diomongin sama kelompok dia.
profile-picture
hatalomba memberi reputasi
Goblok satu paket.. Ga Junjungan, ga umatnya... Kampretttt
profile-picture
hatalomba memberi reputasi
Quote:


nah ntu bray
padahal 3 hari bray
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Balasan post dawolong
Quote:


iya nih sudah terbukti banget pernyataan seperti ini, sekelas dokter, proffesor, dosen kalo udah kena virus kampret kok bisa jadi gak wajar gitu ya. emoticon-Takut
profile-picture
hatalomba memberi reputasi
Jangan lupa, Bukti 7 kontainer yang bentuk Klipingan Berita di bawa emoticon-Big Grin
profile-picture
hatalomba memberi reputasi
ini orang dulu padahal salah satu orang baik di negri ini... kenapa kok bisa nyasar ke sarang kampret pak... ?
profile-picture
mrssimon memberi reputasi
halooo.. gmn kita2 wkt itu yg mau kerja tgl 22 dihambat sama budak2 kalian, bukan hanya di hambat perjalanan. Tapi fasilitas umum di rusak, warung warga di bakar. Buka mata LO, jgn pura2 gak tau, jangan cuma bisa nyalahin orang dan hanya kelompok kalian lah yg SUCI tak pernah BERDOSA😡 enek gw lama2 liat drama kalian, udah kyk dramanya Lucinta Luna
Diubah oleh mrssimon
Nih orang terlihat menjijikkan semalam, apalagi pas merasa dihambat ke MK. Padahal utu gara² kaumnya sendiri demo, tolol
profile-picture
tyrannosourus memberi reputasi
Dari kemaren angkut masa pke ambulan, masa ke MK udah last minute ga kepikiran pke ambulan???
Hei sadar hei...
Balasan post lexarrio
Gubernurnya udh kabur bro .. emoticon-Ngakak
jalan kaki dari rumah lo aja 3 hari lebih dari cukup.... BW udah terpapar juga sepertinya...
dilihat saja hasil akhir nya biji mane
Wew, semua dikomentarin.
Kalo kemaren dateng ke MK tepat tanggal gak mungkin jalan dialihkan.
😓😓
Kelamaan bergaul sama anies, otak jadi lupa dipakai kembali.
untuk jadi bodoh dan tolol cukup dengan bergabung ke pendukung 02
Banyak drama ya emoticon-Shutup
Drama kembali dimulai, Gan emoticon-Ngakak
Ribet banget pemilu dengan golongan ini emoticon-Cape d...
hebat bener gilanya kampret...logika dibalik2...awas menular
Jangankan Bapak, saya mau berangkat pulang kerja aja jadi repot karna banyak yang dialihkan. Jangan salahin polisinya pak, salahin yang demo tuh. Bikin masyarakat ga tenang, wa ga bisa, instagram ga bisa. Aneh ni orang
profile-picture
netralsistem memberi reputasi
Mangkanya pake mobil ambulance Gerindra kesononya biar cepet...




uuupppss lupa, udah kepake ngangkut BATU ya?
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di