alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Cuma yang Rugi, Ada Juga Pedagang Untung karena Aksi 22 Mei
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce8036baf7e9320ce1da17d/tak-cuma-yang-rugi-ada-juga-pedagang-untung-karena-aksi-22-mei

Tak Cuma yang Rugi, Ada Juga Pedagang Untung karena Aksi 22 Mei

Tak Cuma yang Rugi, Ada Juga Pedagang Untung karena Aksi 22 Mei


Jakarta - Aksi 22 Mei tak hanya menyisakan duka. Ada juga yang ketiban rezeki dari aksi massa tersebut. Salah satunya dialami Ardian.

Dia yang sehari-hari berjualan minuman ringan menggunakan gerobak mengaku pendapatannya naik 100% selama aksi demo berlangsung.

"(Omzet naiknya) hampir 100%. Kalau nominalnya itu sih rahasia perusahaan ya, Alhamdulillah gede," katanya saat berbincang dengan detikFinance di samping Gedung Bawaslu, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019).

Dia menjelaskan, biasanya pedagang asongan kalau sedang terjadi demo memang omzetnya meningkat. Pasalnya banyak massa yang membeli dagangannya, salah satunya untuk mencuci mata akibat terkena gas air mata.


Saat hari berlangsungnya demo, dia berjualan berpindah-pindah, mulai dari di sekitar Petamburan hingga Jalan Jatibaru, tempat di mana aksi juga berlangsung. Syukurnya dia mengaku baik-baik saja.

"Kayak kemarin, saya dagang di Petamburan, kebanyakan orang itu beli air itu buat cuci mata karena pengaruh gas air mata, sesak segala macam dia minum, ya dia nggak puasa gitu," ujarnya.

Dia mengaku dagangannya habis dibeli, bahkan dia sampai mengisi ulang stok hingga 4 kali.

"Sudah nambah habis lagi, tergantung jarak sih ya, kalau jaraknya dekat bisa 5 kali (isi ulang stok). Kayak kemarin model di kolong di Jati Baru itu bisa sampai 4 kali (isi) 1 gerobak ini, 4 kali nambah," tambahnya.

sumberq

Di bulan puasa emang paling segar minum yang dingin dingin waktu ikut aksi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kayak kemarin, saya dagang di Petamburan, kebanyakan orang itu beli air itu buat cuci mata karena pengaruh gas air mata, sesak segala macam dia minum, ya dia nggak puasa gitu," ujarnya.
Meninggalkan puasa hanya berjihad demi jalan wowo hulaihi, semoga diterima disisi Wowo sambil di suruh nenggak kopi!
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
berkah romadhon di bulan yg penuh hikmah dan ampunan emoticon-Angel
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Tak Cuma yang Rugi, Ada Juga Pedagang Untung karena Aksi 22 Mei


VS



Tak Cuma yang Rugi, Ada Juga Pedagang Untung karena Aksi 22 Mei


semakin kentara konfliknya. emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BeRightBack. dan 2 lainnya memberi reputasi
Ga di prank aja sklian, masukin garem dlm botol minuman, trus suruh cuci muka setelah kena gas air mata, biar pedihnya bikin kelonjotan
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post njing.kirik
Quote:


Pribumi arab vs pribumi solo!
ya disyukuri kalau gitu
Quote:


Mending kasi ganja biar pada molor
profile-picture
BeRightBack. memberi reputasi
Quote:


difoto gembira abangnya..,

syukur deh ada yg diuntungkan juga..


Pedagang puing, pedagang petasan jangwe juga untung.
Balasan post rachmacool
Quote:


gas sarin
biar besok besok gak demo lagi
Diubah oleh salonPlusPluss


Quote:


Pemimpim bertindak atas dasar sikap , tidak ada yang menyuruh..
Kalo boneka seakan2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di