alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cak Nun Diancam Dipolisikan Pendukung Jokowi, Wasekjen ICMI: Coba saja kalau berani
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cda4901a2d1952e5c7fb640/cak-nun-diancam-dipolisikan-pendukung-jokowi-wasekjen-icmi-coba-saja-kalau-berani

Cak Nun Diancam Dipolisikan Pendukung Jokowi, Wasekjen ICMI: Coba saja kalau berani

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Udah lah intinya mau cebong mau kampret pasti ada yg goblog ( ga ada yg sempurna )
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
cak nun wes tau dipanggil mbah harto nang istana, MUNAFIK
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
beneran ngancam ngga tuh.

keterlaluan kalau benar.
stop make stupid people famous

baik cebong maupun kampret klo bikin heboh2 kyk gini lama2 ngeselin emoticon-Big Grin

mending fokus pantau situng pemilu aja

cak nun mah biarin aja, lama2 juga bosen dia emoticon-Big Grin
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


Ehmm..duy..kenalin dong ama yg avatar elo...wkwkkw
Mancap
Cak nun siapa pula, kagak kenal.
Jokowi aja biasa aja kok


kadang suka jengkel sama pendukung Jokowi yang kelakuannya kayak pendukung Wowo
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Rocketman133
ya, yang pekok ada dikedua sisi, sisi jokowi, sama sisi prabowo, klo sisi jokowi minoritas, klo sisi prabowo mayoritas emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
oberleutnant88 dan scorpiolama memberi reputasi
Quote:


Ya presiden lah.. emoticon-Malu (S)

Kuasa d tangan rakyat kan itu cuma gimmick politik aja.. emoticon-Malu (S)

Kalo rakyat lebih berkuasa.. ga bakal ayat al maidah 51 itu ada di Al quran.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
besok gua polisiin bos gua, gara2 ga mao naekin gaji gua, gua mah gitu orangnya. emoticon-Cool
Klo ini bener berarti orang ( aku tdk mau nyebut cebong atau kampret, karena itu manusia) yg melaporkan masih belum mengerti, cak nun di video itu tdk pernah menyebut jokowi tp presiden, apakah cak nun pernah diundang presiden dan datang ?? Pernah.. tp saat itu negara dlm keadaan genting, sehingga cak nun turun tangan, coba lihat video cak nun yg lain.cak nun dlm ceramah2nya tdk pernah menyebut mendukung jokowi atau prabowo, beliau dlm posisi netral, kalaupun prabowo yg akan jd presidennya,beliau tdk akan mau diundang ke istana
Sampai hr ini mana laporanmu yusuf dumdum, mana sulistiono kumbokarno wkwkw emoticon-I Love Indonesia
mendukung secara fanatik ya gini nih sampai suruh sujud segala. emoticon-Hammer2
Diubah oleh putrymoch
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di