I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Akibat Terlalu Cantik Wanita ini Sulit Mendapatkan Pekerjaan


Hallo agan dan aganwati apa kabar?

Semoga di manapun kalian berada saat ini selalu dalam keadaan baik - baik saja.

Selamat datang dan selamat membaca.

emoticon-Hai

Irina Kova nama seorang gadis 33 tahun yang berasal dari Rusia mengatakan bahwa kecantikannya telah membuat dirinya susah untuk mendapatkan pekerjaan. Jadi akibat terlalu cantik wanita ini sulit mendapatkan pekerjaanadalah konon katanya ya gansis.

Irina mengatakan para pria tidak mau mempekerjakannya karena tidak ingin terganggu di tempat kerja. Meskipun dia memiliki CV yang mengesankan dan gelar sarjana hukum hal tersebut sama sekali tidak berpengaruh

Singkat cerita setelah berjuang tapi tak juga mendapatkan pekerjaan karena penampilannya yang menarik, sekarang Irina memutuskan membuka perusahaan ritel sendiri yang menjual pakaian vintage online.

Spoiler for foto Irina Kova:



Bagaimana menurut gansis Irina Kova ini?

Cantik? Menarik? Biasa saja?

Pendapat pasti akan beragam karena ini menyangkut selera dan tipe masing - masing.

Tapi yang ingin TS bahas disini adalah apakah benar kecantikan membuat sulit mendapatkan pekerjaan? Atau justru kecantikan malah bisa membuat mudah untuk mendapatkan pekerjaan?

emoticon-Entahlah
Jadi begini, kecantikan menurut ane bagai sebuah postingan atau artikel di internet yang selalu disundul sehingga bisa terus muncul di halaman awal. Hal ini akan membuat lebih banyak orang yang melihat dan membacanya. Hanya saja walaupun sering dilihat bukan jaminan postingan atau artikel itu bagus. Mereka yang membacalah yang bisa menilai hal tersebut.
emoticon-Sundul
Sama seperti kecantikan, bagi yang beruntung memiliki kecantikan biasanya akan lebih sering mendapatkan panggilan wawancara kerja dibandingkan dengan yang lainnya yang agak kurang. Sehingga kesempatan yang cantik untuk mendapatkan pekerjaan lebih besar.
Itu dulu!

Sekarang? Tetap seperti dulu.emoticon-Ngakak (S)

Posisi front office dan posisi yang serupa lainnya akan tetap abadi menjadi milik mereka yang rupawan dan rupawati.

Kalau sudah begitu bagi kita yang kurang rupawan atau rupawati sebaiknya menyiapkan diri kita agar memenuhi kualifikasi mengisi posisi lainnya di back office. Btw jangan salah lho, posisi di belakang malah lebih tinggi pangkatnya daripada yang didepan.

langsung saja ke kesimpulan daripada ini kemana -  mana semakin tidak jelas. emoticon-Hammer (S)
Kecantikan bukan ukuran untuk seseorang bisa menjadi mudah ataupun sulit untuk mendapatkan pekerjaan mesikipun dibeberapa jenis pekerjaan seperti artis dsb itu penting.
Yang paling penting adalah bagaimana cara kita memantaskan diri untuk bisa mendapatkan pekerjaan yang kita inginkan.
Caranya dengan belajar yang bener.

Kalau akhirnya tidak dapat juga pekerjaan yang diinginkan ya cari yang lainlah. Masih banyak pekerjaan yang menunggu.emoticon-Blue Guy Peace


Terimakasih.

ref

Diubah oleh I.W.a.K 24-05-2019 09:10
Qballszz
Qballszz memberi reputasi
1
3K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan