alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pernyataan Lengkap Jokowi dan Prabowo Terkait Aksi 22 Mei
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce53eaa8d9b17066d7a37bb/pernyataan-lengkap-jokowi-dan-prabowo-terkait-aksi-22-mei

Pernyataan Lengkap Jokowi dan Prabowo Terkait Aksi 22 Mei

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 13
Quote:


bener banget ini gan,, ibu2 rekan kerja ane juga gitu, malah sampe berani berstatemen pengen ikut jihad di jkt gpp mati katanya emoticon-Ngakak
itu lah bahaya nya WA bisa membuat orang percaya dan yakin wlpn klo kita mau berpikir secara logika, kita tau itu salah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fx.kentir dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Dari pernyataan om wowo bisa dilihat kok gan.. Beliau masih mendukung gerakan massa, pdahal simple tinggal bilang "Harap pendukung saya untuk berhenti membuat kerusuhan, krn kami memutuskan utuk mengajukan banding ke MK atas hasil pemilu. Mohon dukungannya untuk bersedia menjadi saksi apabila diperlukan."

Slain itu mlah seolah membuat TNI-Polri terlihat semakin salah krn melakukan tindakan yg sudah sesuai dg SOP
profile-picture
dariusss memberi reputasi
Quote:


Bahaya bray. Bisa didatengin rumah gue
emoticon-Hammer2
Balasan post stealthmania
semoga tidak seperti jaman soeharto ya gan.........
Quote:


Sya yakin dua kubu psti ada kcurangan.

Hasil pemilu sudah diumumkan baiknya bwa ke MK semua buktinya, agan jadi saksi klo perlu, bwa bukti yg kuat, jgn sperti tahun 2014. Krn yg bisa memutuskan pemilu di ulang cuma MK..
Tapi saya tegaskan kembali seandainya ada salah paham engkau dipukul jangan melawan. Ini berat tapi ini harus kita lakukan.


kamvrett... mau nga lu di pukul tapi nga balas.. ckckck.. cebong emang
Pengen nabok rasanyaemoticon-Blue Guy Bata (L)
Pernyataan Lengkap Jokowi dan Prabowo Terkait Aksi 22 Mei
Pernyataan Lengkap Jokowi dan Prabowo Terkait Aksi 22 Mei
Pernyataan Lengkap Jokowi dan Prabowo Terkait Aksi 22 Mei[/quote]


Komplotan penebar fitnah hasutan dan kebencian.benar-benar keterlaluan.
Bawa-bawa nama allah dan rasul,seolah-olah mereka itu paling benar.
Tunggu kualatnya aja lagi tuh.
di level atas damai tp rakyat yg saling serang. miris emoticon-Frown
jam brp pernyataan ini dibuat? mbok ya dari pagi gt
yang bikin males pemilu tahun ini tuh agama sampe di pake alat politik



gak kepikiran gitu gimana rasanya yang udah merjuangin tuh agama biar tetep ada tpi malah dipake mainan doang buat kekuasaan, apalagi tu yang mungkin ngaku" punyah darah nabi btw semua orang juga punya darah adam jd gue bingung juga apa untungnya kalau punya darah nabi dipake jadi alat politik lagi


Quote:


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Mahasiswa sekarang pada rajin-rajin kuliah..ga seperti dulu tahun 98 atau setelah nya...alhamdulillah...
alahuakbar smbil lempar bom molotov.
itu otak ditaro di kont*ol yak
Quote:


Ini ga jujur nya bagaimana? Ga jujur karena wowo ga menang? Atau ga jujur karena jokowi menang? emoticon-Ngakak
Diubah oleh vapeonguys
Quote:


Waduh susah bgt nih jawabnya emoticon-Ngakak
Sebenernya kerusuhan kemarin masih bisa direda, jika elit politik yang berseberangan dengan pemerintah mau mengendalikan dan juga menenangkan masa yang berdemo. Adanya pembiaran dalam tanda kutip, memang ada yang sengaja menginginkan hal ini terjadi, hingga akhirnya membawa korban jiwa.
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
"Perlu Berbelasungkawa" atau "Ya Salah Sendiri" terhadap 8 Korban Jiwa dalam Aksi 21 & 22 Mei 2019?

Simak videonya...
kondusif,tapi seperti masih ada yang mengganjal untuk kubu kampret eh 02 sepertinya..
udah lah damai ajaa emoticon-Cool
Halaman 12 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di