irummm
TS
irummm
Jangan Bawa Nama Mantan Sepulang Reunian
Spoiler for reuni:


Siapa sih yang belum pernah ikut acara reunian? Kali ini aku ingin ngetrit tentang reuni sekolah Gan. Entah itu SD, SMP, SMA, atau Kuliah.

Kalau agan dan sista mana yang paling berkesan saat menghadiri reuni?


[
Quote:

emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh

Apalagi udah deket lebaran gini, pastinya para agan dan sista sudah sibuk di grup WA membicarakan tentang reuni sekolah. Mulai dari kostum hingga tema acara yang akan dipake entar, jangan sampai acara kumpul-kumpul jadi gak seru gegara persiapan yang kurang.

Biasanya akan seru jika reuni yang diadakan ini adalah mereka yang sudah puluhan tahun tak jumpa akhirnya bisa bersua kembali lewat dunia maya. Rasa-rasanya semua pingin tampil sempurna saat hari H nantinya.

Jauh hari para wanita sibuk mempersiapkan diri, agar nanti saat pertemuan masih terlihat muda dan segar. Sapa tahu entar ketemu gebetan lama. Ya nggak??

emoticon-Ngakakemoticon-Kiss

Eh, tapi ini beneran loh gan. Menurut pengalamanku, ingat bukan atas survey ya gan!! Reuni ini bisa menimbulkan cinta lama bersemi kembali alias CLBK. Jadi hati-hati aja untuk yang pernah punya mantan jaman sekolahnya.

Tidak dipungkiri, cinta monyet jaman SMA itu beda kesannya dengan saat menjalin hubungan pada lain masa. Karena di jaman putih abu-abu biasanya kita benar-benar lagi menemukan jati diri dan merasa memiliki cinta yang sebenarnya padahal mah lebih banyak mudharatnya kalau menurutku.

Efek gak pernah punya mantan ya begini nih
emoticon-Turut Berduka

Kembali ke reuni aja Gan. Kalian pernah gak sih ngerasain deg-degan saat membayangkan akan bertemu teman lama yang puluhan tahun tak jumpa? Hati berdesir kencang seperti disilet-silet dalamnya tapi tak menimbulkan luka.

Quote:


Sedih aja Gan, kadang ada yang datang dengan suami atau istri dan anak, eh sampai tempat pertemuan mereka dibiarkan. Pasangan lebih asyik dan enjoy bercengkerama dengan kawan lamanya. Tertawa ngakak berkumpul dalam satu tempat, lupa kalau di sekitar mereka ada keluarga yang diajak serta menghadirinya.

Spoiler for reuni:


Quote:


Quote:


Jangan memperburuk keadaan selepas acara reunian bersama teman lama. Jangan kotori silaturahmi yang terjalin kembali dengan pertengkaran antar pasangan karena merasa dikhianati.

Hati-hati Gan. Syaiton akan selalu punya cara menggoda hati siapa saja. Bahkan orang sudah bahagia dengan pasangan bisa luntur gara-gara kehadiran mantan yang open ocassion lagi. Tak dipungkiri, kehadiran kenangan lama termasuk dengan mantan akan menimbulkan bunga-bunga dalam hati. Merasa masih sama seperti dulu saat belia. Lupa kalau telah berkeluarga.

Quote:


Reuni itu disyariatkan asal jangan dibarengi dengan hal yang membawa kemudharotan. Karena masih banyak hal positip yang bisa dilakukan


So ... selamat bereuni dengan kawan-kawan lama. Jaga hati jangan sampai terkotori oleh ajang unjuk diri atau pun lupa diri. Tanggalkan jabatan dan kekayaan apalagi mantan karena hidup kita hanya untuk masa kini dan yang akan datang, bukan untuk yang telah usang.



Terimakasih sudah membaca


Jangan lupa dicendolin biar tetap kuat ngadepi kenyataan

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
Diubah oleh irummm 24-05-2019 14:35
Richy211kudanil.laengglyn
engglyn dan 25 lainnya memberi reputasi
24
13.2K
211
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan