alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Basketball /
LOUNGE NBA SEASON 2018-2019
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1df0f756e6afdb088b4567/lounge-nba-season-2018-2019

LOUNGE NBA SEASON 2018-2019

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 109 dari 123
Quote:


Kalau east superstar nya spt ini sih emang yg mungkin bakal nyulitin cmn Giannis sama Kawhi. Atau Celtics yg tiba2 mengejutkan lagi.

Ya kita lihat saja kalau KD out, akan membuktikan diri dg dpt ring lagi atau malah semakin di bully krn no ring.
profile-picture
ozilovato memberi reputasi
Quote:


Gak tau dah
Kalo liat raptors vs bucks ini
Perimeter bucks bener2 lemah
Switch mereka jg kurang
Tapi memang direguler 1-1 sih
profile-picture
ozilovato memberi reputasi
Quote:


KD stay bakal kena bully, KD out terus gk dpet gelar juga kena bully. Jadi resikonya sama aja gan emoticon-Big Grin
profile-picture
ozilovato memberi reputasi
mending kd stay di gsw aja,biarpun di bully yg penting dapet ring lancar :v

Di gsw jg kd mainnya enjoy banget yg mana itu gak dia dapatkan sewaktu main di okc..main di tim lain pun belum tentu bisa se enjoy di gsw

profile-picture
ozilovato memberi reputasi
Quote:


Kalo ga ada Durant bakal lebih berat Warriors. Bisa d bully itu paintnya Warriors, mau d match up siapa Lopez sm Giannis? Looney, Green pasti miss match. Meyers Leonard aja bisa dapet point banyak gitu. Sayang aja Lillard sm CJ jelek mainnya. Lopez yg lebih bagus dari Meyers jelas lebih bahaya.

Tapi ya Bucks harus bisa lewatin Raptors dulu nih, dgn tied 2-2 gini chanceny 55-45 (home court advantage) buat Bucks
profile-picture
ozilovato memberi reputasi
Quote:


setubuh bre... masih butuh durant kalo lawannya bucks... kalo lawan raps mungkin masih bisa, krn predict kalo ampe game 7 kawhi bakal burn out d final... no kawhi no party sih..
profile-picture
ozilovato memberi reputasi
Diubah oleh elefana
NBA All-NBA udah keluar nih.

Spoiler for :


KAT & Klay ilang $30M lebih kalau teken kontrak next season nih.
Feel bad for klay tapi skema yang perfect buat warriors kalau mau keep durant. Lol.

LOUNGE NBA SEASON 2018-2019

Liat cap situation diatas, Clippers bakalan bahaya nih di offseason.
Bayangin kawhi kesana + KD kesana dengan team yang sekarang.
NYK potential banget, kalau bisa dapet FA kayak KD/Kyre superstar lain juga mungkin bisa dapet.
OKC ini paling boros tapi first round udah cabut dah. Haha

-----

Anyway KD bakalan out at least game 1-2 nih. Game 3 mungkin masih bisa balik.
Tapi inget juga, ada boogie yang kayaknya mulai game 2 bakalan main.
profile-picture
profile-picture
ozilovato dan irvine28 memberi reputasi
Diubah oleh vinci1661
Quote:


Cocok ane ma NBA all first teamnya. Kawhi ma PG13 di regular season memang lebih menonjol PG13..

Untuk KD. Ingat semakin lama Raptors vs Bucks selese, semakin cepat KD bisa ikutan laga final emoticon-Big Grin
profile-picture
ozilovato memberi reputasi
gua sih agak yakin off season ini Lakers sama Bron pasti atleast dapet 1 5star either itu AD or Kyrie..
kalo AD otomatis bakal lepas 3 cores + No 4 pick.. kalo kyrie dpt di FA jadi agak aman lah, yah paling bakal ngetrade Zo + dan 1 core lg..
kabarnya scout sana ngasih review jelek ke Ingram ya, apalgi yang cedera terakhirnya ini. dia bakalan jadi bust gitu abis recover dr cederanya ini..
profile-picture
ozilovato memberi reputasi
Streaming NBA Playoff dimana yah enaknya ? Info dong gaes...
profile-picture
ozilovato memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Di Vidio klo PO mesti nyiarin gan...

-------------------------------------
Raptors menang emoticon-Ngakak
Mental belum siap ni Giannis dkk, lebih kuat mentalnya Kawhi...
profile-picture
profile-picture
fastduck dan ozilovato memberi reputasi
Buck kalo perimeternya ga jalan ya begini
giannis ga bisa sendirian
kawhi juga, walaupun kawhi lebih clutch dibanding giannis

middleton ga jalan
tapi danny green jg ga bagus

lowry sama vanvleet bener2 bantu raptors
kawhi attack the rim, kick out ke vanvleet/gasol , bucks blm bisa mereda play kayak begini
pts in paint raptors match ini cuma 24
ane masih bepikran kalo perimeter bucks ini lemah, tapi mereka kuat di paint emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
ozilovato dan wewillbleed memberi reputasi
Kawhi Leonard puts up 35 PTS | 7 REB | 9 AST | 2 STL

give this man a MVP please

emoticon-Angkat Beer

LOUNGE NBA SEASON 2018-2019
profile-picture
profile-picture
ozilovato dan wewillbleed memberi reputasi
Quote:


Iya nih, ternyata O CHannel nyiarin... Luar biasa mentalnya Kawhi... kapan sih dia terakhir masuk NBA Finals ? Semoga bisa kasih perlawanan lah ke GSW.. emoticon-Peace
profile-picture
ozilovato memberi reputasi
Quote:


Sebenernya kalau lihat gambar di atas, paling potensial itu yah LAC, Dallas dan NYK tapi kok Dallas kayaknya enggak ada rumornya yah mau dapetin siapa FAnya.. Padahal ada Doncic dan KP Lohh
profile-picture
ozilovato memberi reputasi
yak, toronto membalikkan keadaan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
ozilovato memberi reputasi
The KLAW emoticon-Paw

emoticon-Cool
profile-picture
ozilovato memberi reputasi
Quote:


Di rally 3-2 dah hahaha
profile-picture
ozilovato memberi reputasi
van vleet nya jadi kayak kyle korver ...ditambah ray allen
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ozilovato dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sakataginpachi
Yg jadi pembeda ya si Van Vleet ini, emoticon-Matabelo

Raptors in six or lanjut sampe Game 7? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
ozilovato dan wewillbleed memberi reputasi
Halaman 109 dari 123
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di