elpxycongroo
TS
elpxycongroo
John Wick Bisa Mengalahkan Thanos! [Sebuah Teori]

Sumber: movieweb.com

Quote:

Eits, sebelum agan-sista marah-marah mendengar lelucon ini, saya cuma mau mengingatkan bahwa di sini saya hanya bermain cocokologi. Jadi, thread ini jangan dianggap terlalu serius ya agan-sista! Dan, mungkin di sini terdapat sedikit spoiler Avengers: Endgame dan John Wick 3 (nggak berbahaya sih tapi sudah saya peringatkan ya!).

John Wick: Chapter 3 – Parabellum mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Euforianya pun sangat terasa di kalangan para penikmat film—terutama film laga. Film ini sendiri menampilkan seorang protagonis bernama John Wick, seorang pembunuh bayaran yang sangat berbahaya dan mematikan.

Beberapa minggu sebelumnya, Avengers: Endgame juga mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia dan menjadi fenomena tersendiri. Dalam film itu, sosok anti-hero bernama Thanos muncul sebagai musuh para pahlawan super. Sosok sangat mengerikan dan susah dikalahkan.

Lantas, di sini saya ingin membuat suatu fan theoryyang menyebutkan ternyata John Wick bisa mengalahkan sosok Thanos. Mustahilkan? Mari kita tarik benang merahnya!

Spoiler for John Wick Akan Direkrut Avengers!:

Spoiler for Maukah John Wick Bergabung dengan Avengers?:

Spoiler for Pantaskah John Wick Bergabung dengan Avengers?:


Nah, setelah melihat benang merah di atas, kita kembali ke pertanyaan awal: mungkinkah John Wick mengalahkan Thanos? Jawabannya sangat mungkin! Namun dengan catatan jika ia bergabung dengan Avengers. Hehe

So, kalau menurut agan-sista sendiri, mampukah John Wick mengalahkan Thanos? Kalau punya teori sendiri monggo komen di bawah!

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan

Quote:
Diubah oleh elpxycongroo 17-05-2019 12:12
holahalooulfsaarrYezoRa
YezoRa dan 6 lainnya memberi reputasi
7
13.2K
97
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan