alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Keponakannya Tewas dalam Aksi 22 Mei, Widya: Pak Presiden, ke Mana Saya Mengadu?
4.83 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce5e3eb65b24d6c4c76818f/keponakannya-tewas-dalam-aksi-22-mei-widya-pak-presiden-ke-mana-saya-mengadu

Keponakannya Tewas dalam Aksi 22 Mei, Widya: Pak Presiden, ke Mana Saya Mengadu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 27
Quote:


lu salah paham xesat.


mati bisa kapan aja . . .,
tapi nggak cari mati.
gitu manusia xesat.










































note : Xesat = Xetan baik.
Xetan = Xebonk Kelojotan

jadi . . . Xesat = Xebonk Kelojotan baik.
Quote:


Eh Pentol basi,
Baca maka nya baca...
jangan2 kebanyakan Minum kopi Ngutang jadi banyak pikiran...

"PERASAAN,KATANYA" Itu anjuran buat loe kalo nnti bales jangan pake kata2 gituan...NGERTI KAGA...
Lah BUKTI nya sekarang aja KAGAK DEBAT DATA malah TEKEN ENTER dibanyakin...wakaka emoticon-Wakaka

Baca lagi semua komentar gw...
Baca berita...
Baca postingan loe...
Balasan post boycantona
Quote:


nah kampret idiot kaya lo cuma dikasih tai yang isinya konstan, pki, hutang, cina, kriminalisasi ulama, kehendak Tuhan. gw kasitau nih ya, "GOBLOK LO BGST!!!!!!!! KALIAN CUMA PARA BENCONG IDIOT YANG CUMA BISA SEMBUNYI DI BALIK JUBAH AGAMA! PAHAM KAU ANJENG?!!!"

sekian.
ikut respon kaskuser ah...

jihad tuh di jalan Allah... bukan jalan thamrin...
Quote:


Lah, pengumuman tgl 21 Mei itu apaan dong kalo bukan pengumuman kemenangan Pak Jokowi ? Pengumuman kiamat kubro gitu ?

Ini lagi mikir pengumumannya mirip kyk PKI ngumumin negara komunis. Hadeuh, kyknya ente harus baca TAP MPRS No. 25 Tahun 1966 deh.

Udh gak bisa argumen, langsung deh bawa2 jurus "PKI" dan "komunis". Ya maklum lah tipikal manusia penyembah Prabowo SWT kan mayoritas begitu.
Diubah oleh tim2one
Quote:


Klo pengumuman itu ya siang pa sore gitu. Klo malam2 mah yg kerja maling bro. Toh negara gak genting2 amat situasinya. Ya udah ntar jg terbukti kok bro. Tunggu aja
Quote:


bisa aja elu ngeles kontol . . . .


























































































Note : Kontol = Kobokan Pentol






Quote:


Sapa yg bawa2 agama bro? Gw cuma bilang sekarang ekonomi Indonesia berat. Liat aja hutang ma neraca perdagangan. Klo gak ngerasa listrik mahal, BBM mahal, tiket pesawat mahal berarti elo orang kaya bro sekelas Aburizal Bakrie..... selamat dah ente tujuh turunan
Lihat 1 balasan
Quote:


Oh, jadi ente berpikir kalo KPU kyk maling gitu karena ngumumin pemenang pilpres dini hari ? LOL emoticon-Wakaka

Yaudah sih terserah KPU aja lah mau ngumumin kapan. Toh yg ngumumin jg KPU, bkn ente.

Daripada mempermasalahkan pengumuman KPU yg dini hari itu, mending ente dengerin aja deh keputusan MK nanti gimana.
Quote:


Apa wajar pengumuman penting jam 1 malam? Pikir dengan otak ma hati nurani ya gan. Proklamasi aja jam 10 pagi biar rakyat bisa mendengarkan. Lah klo ini jam 1 malam? Yg denger maling, setan begundal begal aja kan? Jawab yg jujur lah....anak SD aja tau jawabannya 😆😆😆😆
Quote:


Kalo rakyat mau tau pengumuman hasil Pilpres yg dinihari itu ya tinggal buka portal berita online terpercaya aja sih, apa susahnya ? Lagipula zaman sekarang kan udh serba digital.

Udah lah gan, daripada ente debatin KPU ngumumin pemenang pilpres dinihari terus, mending pantengin aja deh pengumuman MK soal adanya kecurangan Pilpres. Siapa tau aja kecurangan yg dialami junjungan ente direspon MK, iya gak ?

emoticon-Shakehand2
Quote:


Ane gak junjung siapa2 gan, yg ane junjung kedaulatan rakyat sesuai sil ke 4 Pancasila. Kita gak usah bela Presiden toh presiden cuma karyawan kontrak 5 tahunan. Bisa diturunkan di tengah jalan lagi
Quote:


Anak SD aja udah tau jawabannya.. kok situ malah masih nanya ??.. emoticon-Malu (S)

Emg situ ga dpt KIP ya sampe ga bisa sekolah.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Jelas sudah Kwalitas loe, emang kayak knalpot Bajaj...Berisik doank kenceng kagak...emoticon-Ngakak

Mimin momod yg kayak gini jgn di apus, dilestarikan aja jadiin contoh...tipe2 postingan2 yg pantas utk di banned.

Satu lagi ah biar tuntas biar yg baca selaen loe, bisa nambah pengetahuan...

Eh knalpot Bemo, maka nya kalo disuru baca ya baca jgn diem2 bae loh kayak Anak disetrap..
Udah gw suruh baca, komentar loe pertama apa??

1.
"dia itu nggak protes . . .
cuma ngungkapin . . ."
Dst...

2.
"itu reaksi wajar manusia yang mengalami keterkejutan karena suatu peristiwa.
semua orang juga akan begitu.
yang jelas tuh anak udah siap dengan segala resiko.
orang tuanya juga udah melepaskan."
Dst...

3.
"woiiii keoang jamban . . . 
masalahnya jangan dikotak kotakin . . .
yang diprotes itu . . . kenapa ada peluru tajam . . . ?"
Dst...

Komentar loe sendiri aja dgn Berita dr TS aja udah kontradiksi,
Paman nya MENGELUH = PROTES,
Komen pertama, Loe bilang bukan Protes,
Komen kedua, bilang reaksi wajar,
Komen ketiga, jgn dikotak2in - lah mank dr awal gw bahas masalah reaksi paman nya koq bukan kotak2in,

Dan memang betul masalah ini ga bisa dikotak2in...
MAKA nya BACA KOMENTAR GW RESEPIN...

Nih males gw udah Debat sama Knalpot Bocor,

"https://m.kaskus.co.id/post/5ce74455b41d30656674c809/?ref=profile&med=post"

Loe baca tuh...
Loe kaga baca Bodo amat juga...
Gw cuma mao bilang BELAJAR yg BANYAK,
apa yg Loe denger dari 1 orang belom tentu BENER..

Tidak ada meraih SURGA dgn KEBODOHAN pasif APALAGI KEJAHATAN...


Quote:


Ya kalopun ente gk ngejunjung capres siapapun ya baguslah.

Emang bener sih Presiden itu cm buruhnya rakyat yg dikontrak 5 tahun sekali dan bisa saja diturunkan di "tengah jalan" kalo presiden tersebut benar-benar melanggar norma dan konstitusi yang berlaku, bukan cuma sekedar dibenci sama satu pihak saja.

emoticon-Toast
Diubah oleh tim2one
Quote:


Nah. Agan dah ngakui kan klo pengumuman jam 1 malam itu sama dengan pengumuman dewan jenderalnya kolonel Untung 😄😄😄 baca sejarah makanya gan.....
Gak wajar kan malam2 jam 1 ente akad nikah. Pasti siang pa sore gitu.....emoticon-Ngakak
Yaudah gausah ngadu. Tuh orang kan mau mati Sahid, dah di kabulkan tuh emoticon-Wakaka TOLOL
Quote:


pilgub Jakarta dini hari juga bre..
ente ga sibuk?
owhe ye, kan menang emoticon-Baby Boy
Balasan post boycantona
Quote:


lo ngerasa mahal berarti sekolah ngapain aja? kok ga bs ngejar gaji minimal umr? oo gw tau lo pasti hedonis
Quote:


Pengumuman pimpinan DPR 2014 (koalisi kampret) juga tengah malem menjelang subuh tuh.. sama kaya PKI ya.. emoticon-Malu (S)

Yang ga wajar tuh nolak hasil pilpres tapi hasil pilegnya d terima.. pdhl yg nyoblos sama, panitianya sama.. pengawasnya sama.. saksinya sama.. emoticon-Malu (S)

Btw.. gw akad nikahnya pagi2 tuh.. pengennya sebelum subuh.. tapi pengelola masjid ma gedungnya ga ngizinin.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr1
Halaman 26 dari 27


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di