alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gaya Wiranto Bisa Bikin Jokowi Jatuh
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce721204601cf1bbb4650ef/gaya-wiranto-bisa-bikin-jokowi-jatuh

Gaya Wiranto Bisa Bikin Jokowi Jatuh

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
tapi klo melihat situasi apa yg dilakukan wiranto sdh tepat. kubu 02 itu menurut ane yg terus membuar narasi dan tdk bs membuktikan pemilu curang dan politik identitas. itu sih
cuma direjim kodok seorang menteri bisa buat aturan sewenang wenang layaknya presiden
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Gaya Wiranto Bisa Bikin Jokowi Jatuh



nuff said .......... emoticon-Cool
Emang penjahat kok, tatoan, narkoba, brutal apalagi klo bukan penjahat?

justeru karena pak wiranto situasi jadi terkendali emoticon-Cape d...
sebenarnya gaya wiranto udah cocok nih di saat situasi tidak kondusif dan yg merasa gak senang kan nasbung2 gembel.

btw kok nasbung mendadak peduli dengan jokowi ya.

emoticon-Leh Uga
keren deh
Bilang aja takut sama Wiranto, gt aja susah
Quote:


Pada sadar gangguin Jokowi itu sudah percuma, mending gangguin calon saingan jagoannya di 2024.
emoticon-Entahlah
Lo kira ngadepin macan kudu pake kadal? Pake Singa Kalee bre.. emoticon-Wakaka
preman teriak preman emoticon-Ngakak, bedanya yg satu punya kedudukan dan yg satunya lagi ingin ambil alih kekuasaan.

gada yg bener, gak usah munafik lah.
ombudsman dan komnasham itu fungsinya apa sih? kok kayak perannya gak penting2 amat, malah menambah rumit situasi...

gaya wiranto udah tepat... orang2 model perusuh dan teroris sampah kalo gak diancam ya makin menjadi2... begitu diancam, omongan orang2 sampah ini langsung berubah 180 derajat... sungguh munafik..
Quote:


Ke MK sono, bantuin Pak Bowo kumpulin buktinya

Mewek kok di KASKUS...??

Sampai kibor rusak juga gak ngaruh...
profile-picture
jeerabbit memberi reputasi
ombundsman sama komnas ham emoticon-Embarrassment
meweeeek



wkwkwkwkwkwkwkwk
produk orba emang dablek termasuk si wowo witanto .
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di