alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Situasi Terkini Aksi Massa dan Upaya Masyarakat Merajut Kembali Persatuan Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce5c97f8d9b1733f56b749f/situasi-terkini-aksi-massa-dan-upaya-masyarakat-merajut-kembali-persatuan-indonesia

Situasi Terkini Aksi Massa dan Upaya Masyarakat Merajut Kembali Persatuan Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 31 dari 32
gw yakin nih ya misal 01 kalah gaakan ada aksi taik kaya gini
judulnya aksi damai tapi malah menimbulkan keos dimana2
menimbulkan banyak kerugian
ayolah sadar diri, kita indonesia 1
bhineka tunggal ika, berbeda beda namun tetap satuemoticon-Shakehand2 emoticon-I Love Indonesia


Quote:


Makanya sebelum kena jarah alangkah baiknya warga lokal untuk menjaga toko tsb biar tidak kena jarah mengingat ekonomi sudah semakij rapuh
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
si Wowo dalam kampanye bilang semua dikuasain asinh, semua dana lari keluar negeri...kalo dia kepilih janji anti asing, kekayaan indonesia gak akan lari keluar negeri...dan menurut ane si "YA BANGET" karena kekayaam itu ada di keluarga Cendana...
Quote:


konttoll emoticon-fuck

arap ngacengan dimana mana tukang rusuh, DNA barbar selamanya kagak bakalan berubah onta paok emoticon-fuck
profile-picture
billy227extreme memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dijakarta dianggep gagal merusuh dan ketahuan, sekarang mencoba peruntungan merusuh ditempat lain coba mengalihkan perhatian polisi minimal mengulur sedikit waktu buat kabur emoticon-Traveller

mungkin sudah waktunya rakyat yg bertindak jika presidenya semakin penakut emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Ahaa... Ketemu lagi satu manusia rasis terbelakang. Trus dgn menghina ras lain, ente berasa ras ente paling maju sejagad? Pasti ente orang susah yang sering terinjak sama ras lain.
emoticon-Ngakak
Balasan post 4141525
Quote:


ga berani bantah anjing??
lupa lu jasmev yang pake jasanya siapa??
emoticon-Betty (S)
arab emang tukang rusuh kok, tapi sayangnya kiblat pemerintahan si jae sekarang condong niru2 ngarab...
lu nikmatin aja...
emoticon-2 Jempol
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
kalo boleh sedikit ulas yang lalu ttg 98

waktu nyata bener bukan dilakukan secara strukturar juga..

pembunahan
penusukan
pembacokan
penjarahan
PEMERKOSAAN yanh tarjadi bukan di etnis chaines tapi diluar dari etnis itu banyak terjadi ..

kalian sudah faham laah siapa itu mereka dibelakang itu semua?

indonesia bukan hanya satu untuk satu..
tapi satu untuk semua ,semua untuk satu..

bukan tujuanya 1 agama tapi semua agama

sadari laah..
versi pancasila
01. ketuhanan yang maha esa
02.kemanusian yang adil dan beradab

jadiii mau apa lagi kalian yang tidak bisa menerima kenyataan??
perang mu atau jihad mu bukan cara seperti itu..
tapi jihadmu melawan diri sendiri melawan keburukan!!!

maka DAMAILAAH TEMAN..
emoticon-Angelemoticon-I Love Indonesia
disini kelihatana aman, malah kemungkinan gk peduli sapa yg menang, org miskin ada disini, org kaya juga ada begitu juga bego pinter jahat baik, gk ngefek sama siapa presiden, yg ribut palingan aja daerah yg paling besar dapat jatah rebutan bangkai duniaemoticon-Big Grin
Maap dopost..
Diubah oleh seriousmass

Pontianak !!!

Quote:


Info agan2 ane live report situasi Pontianak (kalimantan barat)

Hari pertama tgl 22 mei
2 pos polisi kebakar

Hari kedua 23 mei
Aman tentramm, hanya petugas kebersihan yg aga kewalahan beresin sisa2 di tanggal 22 mei kmarin

Hari ketiga 24 meii..
Info ny :
Buat warga kota Pontianak. Mulai hari ini dalam siaga tanggal 24 Mei 2019, dihimbau kepada rekan2 semua utk hati2 melewati AREA PASAR, SUPERMARKET, DAN KERAMAIAN , Karena sudah ada tembak2an disana. Jadi saudara dimohon jaga diri masing2, terutama yang membawa anak anak kecil. Karena selain ada tembak2an juga ada mobil2an, kapal2an dan robot2an. Pokoknya hati2 anaknya pada nangis minta dibeliin. Mana lagi tanggal tua n THR belum keluar.
Indahnya berbagi
Terima kasih.

emoticon-Mewek
profile-picture
KASKUS.HQ memberi reputasi
Diubah oleh seriousmass
Balasan post kingoftki
Kalo boleh tau siapa tokoh2nya gan? Soalnya kalo dari pengajian2 salafi yang ane tau mereka menentang demo ke pemerintah, apalagi sampe "jihad" kaya kemaren...
menurut gue ni
polisi kayanya ga bakal nyerang duluan deh
seperti biasa lah
pasti ada yang mulai makanya polisi balik lawan
Quote:


baca saja susah, gimana bisa punya otak emoticon-Big Grin
Quote:


jasmek tukang konter si micin kreminya pekashit ye emoticon-Big Grin

kiblat niru ngarap? coba jelasin sini sebelah mananya niru ngarap?
Quote:


Kalo pendapat ane sih sblm perusuh merajalela ya harus ditegasin aparat.
Kalo warga istilahnya membantu aparat kan malah ntar warga baik2 lawan perusuh malah lebih parah korbannya. Kalo korban perusuh sih bodo amat. Kalo korban warga baik2 yg jadi korban?
Kalo aparat tegas ane yakin perusuh yg jadi korban. Kalo aparat hanya bertahan aparat yg bonyok.
Quote:


Heran dah, seneng bener bikin rusuh. Kemaren liat berita TV tersangka bikin rusuh udh terciduk, mereka ngaku kalo cuma dibayar. Ck..ck..ck..ternyata ada yg BO to emoticon-Shutup
Balasan post aksibelacinta
Ane bukan sastra russia gan...hahhaha
gemboked
Halaman 31 dari 32


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di