alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce684e15cf6c44fd85b5edf/bahar-smith-akhirnya-menyesal-telah-aniaya-dua-remaja

Bahar Smith Akhirnya Menyesal Telah Aniaya Dua Remaja

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Quote:


jauh levelnya gan. yg masih level bocah, msh belajar. digertak sama hakim bisa ciut. klu si mbah pendiriannya bener2 kuat.
masa habib kalah sama hakim.
tetap proses
Quote:

benar gan, ga semua orang bisa jadi baik, harus ada yg jadi jahat. ane juga respek ama yg konsisten dengan kejahatannya daripada orang baik yg plin plan. kadang baik kadang jahat. munafik.
Quote:


berarti iman ente masih dikit.
Gak keliatan satupun dari kata2nya rasa penyesalan dam rasa ikhlas utk ngakui kesalahannya. Sudahlah membusuk aja di penjara sesuai perkataannya dulu.
kapan busuknya
Quote:


Baasyir mah 100% bulat keyakinannya. Disuruh setia ke Pancasila aja nolak.
Quote:


Ya terserah sih, buat ane ibadah ga bisa dipaksa dan itu urusan personal.
Fix udah mulai melunak.........























B O O L N Y A
Busukkkk di penjara emoticon-Leh Uga
membusuk dipenjara emoticon-Ngakak
lama-lama jadi mengkeret...
Quote:


jiiiaaahhhh.... untung junjungan nya kgk jadi menang...

bisa bebas ni orang klo junjungan nya menang
nasbung kelakuannya rata, kalo udah ditongolin realita langsung mewek. gimana kite gak ketawa kalo ngeliat nasbung ngasngus yang lagaknya pada jago jago, aslinya ga jauh dari induknya... kenyi... kelas banci paling rendah.
profile-picture
profile-picture
LaSeixas dan bocahe memberi reputasi
Di ig pernah liat ada orang upload Smith lg gitaran, nongkrong, dll, dengan captionnya yg indah. Sampe bingung, kenapa ni orang dicintai ya, bocah di buat bonyok wooy!
Udah membusuk sampai mn?
Quote:


Ingat gan dia dia ngancem jokowi kalo keluar dari bui
Welcome back
taktik dia supaya dapat hukuman jauh lebih rendah dari tuntutan jaksa.
Mampusss
Balasan post kamuhujat21
Quote:


HUsh. Ngga boleh gitu.
Yang tau kadar keimanan seseorang cuma Allah.
Ente yang ketemu muka sama yang posting aja ngga pernah, belom punya hak buat nilai.
profile-picture
polizshitz memberi reputasi
Diubah oleh Caine Toreador
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di