nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Opick Tak Ikut Pemakaman Arifin Ilham, Ini Alasannya...(Ziarah rambut Rasulullah)


Penyanyi Opick datang ke Bandara Halim Perdana Kusuma, khusus untuk menyambut kedatangan jenazah ustad Arifin Ilham yang diterbangkan dari Penang, Malaysia. Tapi, Opick tidak dapat mengantarkan Arifin Ilham hingga dikuburkan.

"Ketika jenazah datang kami ikut rombongan ke Az-Zikra, ikut menyalatkan di sana. Karena hari ini di rumah banyak tamu, yang mau ziarah rambut Rasullulah, nanti juga ada bagi-bagi beras," ujar Opick di Bandara Halim Perdana Kusuma, Kamis, 23 Mei 2019. Opick mengklaim ia dipercaya membawa rambut yang diduga peninggalan Nabi Muhammad ke rumahnya. 

Arifin Ilham merupakan salah satu sahabat Opick. Opick berujar, Arifin mendukungnya untuk menjadi penyanyi religi. Padahal, menurut dia, kala itu sosoknya tidak mencerminkan penyanyi religi. "Saya ini dulunya anak band, anak rock and roll, abang peluk, abang luruskan," kata dia.

Opick begitu terpukul atas meninggalnya Arifin Ilham. Menurut Opick, Arifin Ilham adalah seorang guru yang begitu mengayomi, dan menyerahkan seluruh hidupnya untuk berdakwah.

Di mata Opick, Arifin Ilham merupakan sosok yang humoris. Apalagi, menurut Opick, Arifin kerap menggodanya soal poligami. "Opick kapan nyusul," ujar Opick menirukan pernyataan Arifin Ilham.

Arifin Ilham meninggal pada Rabu malam, 22 Mei 2019. Kabar duka ini langsung disampaikan oleh anak tertua almarhum, Muhammad Alvin Faiz di akun Instagramnya. “Innalillahi wainnailaihiraji’un. Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah SWT, aamiin," tulis dia.

Menurut Alvin, jenazah Arifin Ilham secepatnya akan dipulangkan dari Malaysia dan dimakamkan di pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Bogor. “Sekiranya ada salah kata atau perbuatan dari abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar-besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah,” kata Alvin.


https://seleb.tempo.co/read/1208544/...Utama_Click_3

TERNYATA YG MAU MELIHAT RAMBUT SUDAH MEMBLUDAK emoticon-Imlek
Diubah oleh nevertalk 23-05-2019 12:43
scorpiolama
scorpiolama memberi reputasi
1
5.3K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan