alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Begini Susah dan Senangnya Jadi Pengendara Motor, No 3 Ngenes Banget Gan!
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cde557af4ae2f7d3d6e183f/begini-susah-dan-senangnya-jadi-pengendara-motor-no-3-ngenes-banget-gan

Begini Susah dan Senangnya Jadi Pengendara Motor, No 3 Ngenes Banget Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Enaknya naek motor kalo panas gak keujanan kalo ujan gak kepanasan emoticon-thumbsup:
profile-picture
g.gowang. memberi reputasi
Quote:

Bensin swasta memang didesain lebih mahal daripada dalam negeri ganemoticon-Ngakak
profile-picture
g.gowang. memberi reputasi
Diubah oleh erwaleste
panas gak kehujanan, hujan gak kepanasan
profile-picture
g.gowang. memberi reputasi
Buat ane, lebih banyak suka daripada duka ketika naik motor, gan.
profile-picture
g.gowang. memberi reputasi
Quote:


Iyah pdhl niatan tiap awal bulan mau budgetin bensin minimal pertamax eh ujung2nya paling banter pertalite..
:/
Ane udh serius2 bacanya, taunya ngiklan. Kamvred
profile-picture
g.gowang. memberi reputasi
Diubah oleh AnggaArthaPutra
saya tiap minggu karawang-bogor PP 250km...hehehehehe greget
profile-picture
g.gowang. memberi reputasi
semua kegiatan pasti ada resikonya,




~bata kolektor~
paling duka tuh ketika kejebak macet eh depan'nya Mobil bak bawa kandang ayam emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Satu lg gan, tapi kalau bisa jangan dan tak akan pernah. Kalau jatuh itu langsung kerasa aspalnya gan.
ya gitu deh
Satu lg yg paling penting... menjelang hari raya... ranjau paku menyerang... udah jadi kebiasaan penduduk +62 aji mumpung kayak gitu....
nggak boleh masuk tol termasuk susahnya bukan bre? emoticon-Big Grin
Enaknya naik motor itu...
Kalo hujan ga kepanasan
Kalo panas ga kedinginan





emoticon-2 Jempol
profile-picture
nouah memberi reputasi
Yang pasti kalo hujan gak kepanasan dan kalo panas gak kehujanan
Terkadang momotoran itu lebih seru daripada nyetir emoticon-Big Grin
Quote:


Hem..emang drama banget
Motor ane suka mati kalo kelamaan di kemacetan, kepanasan emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh Mandra.Boy
😥😥😥😥 semangat pengendara motorr😥
ane pengen ganti motor baru bray
emoticon-Mewek
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di