matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Ini Sosok Andre, Brimob Asal Manado yang Dituduh 'Polisi China' pada Demo 22 Mei 2019

Brimop Andre Asal Manado (Foto: Instagram / Krissando)

Aksi demo 22 Mei 2019 menolak hasil pemilihan umum (pemilu) memang telah mereda. Namun, beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab menjadikan momen ini sebagai saran penyebar hoaks (berita palsu).

Kemarin sempat beredar kabar ada seorang anggota brigadir mobil (brimob) yang merupakan warganegara asing (WNA) yang turut mengamankan aksi demo 22 Mei 2019. Ia dituduh sebagai WNA karena memiliki mata yang sipit.

Benarkah hal itu? Ternyata sosok yang sempat disangka WNA itu bernama Andre K Iroth. Selintas ia memang memiliki perawakan mata yang sipit serta kulit yang putih menyerupai orang dari negara tetangga.

Namun, perlu diketahui Andre merupakan orang asli Indonesia (WNI). Ia berasal dari Manado, Sulawesi Utara. Seragam tempur yang dikenakannya membuat orang hanya bisa menerka-nerka sosok Andre hanya dari matanya.

Pasalnya perlengkapan perang yang digunakannya menutupi seluruh bagian kepalanya dan hanya menyisakan bagian mata yang terlihat. Saat semua perlengkapan perangnya dilepas, maka terlihatlah sosok Andre yang sebenarnya.

Dilansir dari Okezone.com, pria asal Indonesia timur tersebut terlihat tampan. Kesan seram kala sedang bertugas pun mendadak sirna.

Wajahnya terlihat putih bersih layaknya orang Korea. Kesan gahar dan arogan pun jauh daripadanya.

Justru wajahnya terlihat seperti anak muda yang polos dan lugu. Untuk menghentikan penyebaran hoaks terhadap dirinya, beberapa waktu ia juga menjelaskan tentang identitasnya kepada masyarakat umum.

Dengan bangga ia menyebut Manado sebagai kota asal kelahirannya. Bagi Anda para wanita yang meleleh melihat ketampanan Andrea, sebaiknya harus menyimpan perasaan itu dalam-dalam. Pasalnya, saat ini brimob tampan tersebut telah memiliki tambatan hati.

News

namanya Andre, tapi sesama Andre'nya, si Andre Rosiade kok ga sipit y ???

emoticon-Wkwkwk
amdfreak
rizaradri
rizaradri dan amdfreak memberi reputasi
2
8.3K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan