alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Keponakannya Tewas dalam Aksi 22 Mei, Widya: Pak Presiden, ke Mana Saya Mengadu?
4.83 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce5e3eb65b24d6c4c76818f/keponakannya-tewas-dalam-aksi-22-mei-widya-pak-presiden-ke-mana-saya-mengadu

Keponakannya Tewas dalam Aksi 22 Mei, Widya: Pak Presiden, ke Mana Saya Mengadu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 27
Mampossss emoticon-Wkwkwk
Kemana...kemana....kemana..
Ngadu sama yg ngajak dan menyarankan demo emoticon-Wow
tanya pada wowo
Quote:


Ngadu saja sama Prabowo, Amien Rais & BPN. Apa urusannya sama Jokowi.?
Sama kayak dulu temen yg bela agama krn ahok, temen g ngikut....

- udah g saranin jgn, emg lo bela agama, tp ada 1 rusuh, smua kena
Dijawab:
“Ga kok ga rusuh kita”
“Kita bela agama”
-lalu ada pihak laen lempar batu, memulai kerusuhan, sama2 pake garmis putih-
-pihak polisi tembak gas aer mata

Sambil live bilang jokowi anj*ng

- g cuman bisa bilang “KAN”

Jd seperti itulah sodara sodara.... kok ga ada yg jera yak?
profile-picture
jazzcoustic memberi reputasi
unch unch
Quote:

Nah, kan, emang keinginan keponakannya.
Dan kezaliman aparat gimana bu? Apa para aparat harus diam saja melihat perusuh membabi buta?

Dan RIP untuk keponakannya ... satu nyawa berakhir sia-sia karena giringan opini dan provokasi.
Paling pas ngadu sama Arief Poyuono

emoticon-Ngacir2
Kan dikasih mati syahid, ko masih minta keadilan. Ngelunjak amat. Seharusnya seneng dong anaknya dicepetin masuk surga. Katanya kan sebaik-baiknya kehidupan adalah akhirat.
Quote:

Sama aja gak percaya KPU, tapi melaporkan KPU

gak percaya MK tapi melapor ke MK
turut berduka cita mbak buat ponakan nya... qodarullah ini sudah ketetapan Allah SWT ponakan mbak meninggal dengan cara seperti ini... coba itu om Wowo dijapri minta tanggung jawab nya kesono aja..kan pipelpawer seruannya dr sono..
1. Turut berduka cita atas berpulangnya mendiang.
2. Coba dibicarakan terlebih dahulu dengan orangtuanya (jika masih ada).
3. Cari tahu koordinator kumpulan massa tempat yang bersangkutan berkerumun.
4. Minta pertanggungjawaban kepada koordinator si mendiang.
5. Nasehati dan awasi orangtuanya (apabila si mendiang masih punya saudara/i kandung) agar tidak terulang kembali kejadian seperti ini.

Hal ini bisa diminimalisir jika peran keluarga untuk si anak benar-benar berfungsi.
Agar tante/om yang menuntut keadilan ini segera bisa berkompromi dan mengawasi orangtua atau wali dari si mendiang.
"Tak terima anggota keluarganya jadi korban rusuh tersebut, Widya meminta keadilan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia menganggap keponakannnya jadi korban kezaliman aparat kepolisian."

yg nyuruh ikut2an demo siapa emoticon-Frown
klo udah ikut demo udah tau resikonya ga?
--
yg didemo presiden, giliran beginian minta keadilan ama presiden emoticon-Frown
pengennya anda itu gmn sih?
Diubah oleh MamaLikay
Quote:


emoticon-Ngakak
profile-picture
FalianAridua memberi reputasi
kok mlah protes ki piye tho...jare pngen mlebu surgo...wes dituruti kudune seneng tho
lah salah sendiri rusuh
kalo keluarga nya punya otak kan pasti tuh anak dilarang ikut2an
katanya mau mati syahid, udah dibantu mati malah nyalahin pemerintah emoticon-Wkwkwk
minta tanggung jawab ke prabowo bu ,. emoticon-No Hope
Ngadu sama wowo dan sengkuni ae
Keponakannya Tewas dalam Aksi 22 Mei, Widya: Pak Presiden, ke Mana Saya Mengadu?
profile-picture
motorage memberi reputasi
sebelumnya saya turut berduka cita...


kalau anak ibu udah gede, yah ga usah ngadu, anak ibu udh bisa ambil keputusan sendiri buat ikut tawuran.

kalau anak ibu masih kecil, itu salah ibu knp ga kasih pendidikan dan merawat anak ibu agar ga ikut2an tawuran..





tapi.
































semua balik lagi

salah jokowi..
emoticon-Leh Uga
Halaman 16 dari 27


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di