alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Kala Rokok Menguasi Liga Indonesia
4.75 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce43f8e2525c32781724c11/kala-rokok-menguasi-liga-indonesia

Kala Rokok Menguasi Liga Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Tambahin bre...
Liga Bank Mandiri.... bukan rokok deng hahaha...di Eropa sono Liga nya juga ada yg pake nama sponsor Barclays Premier League (Liga Premier Inggris) Bank Nasional di Inggris sejenis Bank Mandiri/BRI/BNI klo sini
TIM Seri A (Liga Italia) Telecom Italia Mobile sejenis Telkomsel/Indosat klo disini
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
PSIS.
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Perusahaan rokok berani mensposori liga. terus produk kesehatan kemana??
pengelolaan liga jaman dulu juga bagus banget. ga kaya sekarang.. yang entahlah gimana rupanya
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Klo sekarang sponsored by unicorn
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
ya mau gmn, cm rokok yg siap menyokong liga kita karena produk lain g peduli wkwkwk
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Liga kitabliga rakyat. gimana gak merakyat coba sponsornya liga rokok, kopi, ojek, bank, terus pasar emoticon-Big Grin
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
produk lain ga sanggup sponsorin mungkin
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Otak maafia bola nya ya yang punya jarum rokok dong klo gitu ya?
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
karena pendapatan rokok luar binasa gede bre...
Kala Rokok Menguasi Liga Indonesia
kolaborasi diatas keren kayaknya emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan gojira48 memberi reputasi
Kalo beberapa tahun terakhir liga indo by Online shop.....
Yang penting masih ada yg mau jadi sponsor udah bagus...
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


Perusahaan tempat ane kerja nih emoticon-Kroasia
Di Persib Pria Punya Selera, di Persija Intersport
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
gak bisa dipungkiri, rokok masih banyak mensponsori banyak pihak (y)
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Rokok silih berganti mafia tetap abadi
emoticon-Cool
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Diubah oleh hazbility
hehe. jaman jadul
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Djarum sempet "bentrok" sama sponsor Arema Bentoel ...

sponsor utama gamau dapat saingan dari kompetitor emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan sart86 memberi reputasi
Quote:


ane ndak ngerokok, tpi doyan ngopiemoticon-Matabelo
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
mereka menyeponsori karena ada CSR gan.
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
banyak juga lho, beasiswa mahasiswa yang disponsorin sama djarum ataupun gudang garam. 😊😊
profile-picture
saya.kira memberi reputasi


Quote:



Mungkin perusahaan farmasi menilainya susah buat BEP kalo jd sponsor liga Indonesia. Secara brand exposure nya liga sepakbola Indonesia ga sekuat liga2 Eropa. Di Indonesia dr dulu yg berani keluar uang banyak buat sponsor event2, setau gw ya emang cm perusahaan rokok. Soalnya perusahaan rokok itu pendapatan tahunannya bs puluhan bahkan ratusan triliun gan. Jadi buang duit beberapa puluh miliar buat jd sponsor liga, rasanya geli2 doang buat mereka.
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Diubah oleh gojira48
nonton bola sambil ngerokok apalagi kalo ada kopi & bakwan, tambah mantul dah..haha
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di