alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Momen Menyentuh Tertangkap Kamera di Balik Aksi 22 Mei Jakarta!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce4eff7018e0d303a55bc3f/beberapa-momen-menyentuh-tertangkap-kamera-di-balik-aksi-22-mei-jakarta

Beberapa Momen Menyentuh Tertangkap Kamera di Balik Aksi 22 Mei Jakarta!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
nih yg jaga ampe nginep di aspal, wajib double THR emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
smersh64 dan jagotorpedo memberi reputasi
Quote:


Pake vpn bisa kok, tetap kebuka semua medsos
Tapi baguslah, yg suka nyebar ato kemakan hoax itu kan rata² orang yg gaptek, jadi mereka gatau vpn emoticon-Ngakak (S)
bagi bagi bunga caper lu..pas rusuh lu kemana...siapin logistikan....kepala dua
Quote:


Bisa,
Tapi alangkah baiknya tidak disebarluaskan.
emoticon-Shakehand2
pengalihan isu...tsnya pendukung wowo...
Quote:


Yang bertugas wajib double thr..setuju emoticon-Recommended Seller
ini yg ane tunggu, dari kemaren liat kekerasan mulu
kalo gini kan adem liatnya
salut 'tuk aparat tni/polri, kalian jauh lebih baik daripada para sengkuni
Kasian sih liat polisi dan para penegak keamanan mukanya pada lelah gitu. Buat yang demo anarkis udahlah, inget anak istri dirumah nungguin
hari ini msh demo lg?
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Quote:


di maping petugas non muslim yg ga puasa bro. biasanya berjaga penuh pas yg lain pd buka puasa dan maghriban. cmiiw
profile-picture
prayformysky memberi reputasi
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yo yo yo.
daripada mikirin presiden yg udah fix,
mending siap siap pulang kampung. kan enak.

emoticon-Ngacir2
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Diubah oleh yunda.me
semoga selalu diberikan jalan yg terbaik dah
Wah paling ga ada moment yg menyejukkan gan di antara bar"nya suasana tersebut
yg akur dan damai

emoticon-Cendol Gan
udah rahasia umum mah propaganda pake bunga2an kyk begini, biar nutupin aslinya demonstran yg blangsak
ayolah negeriku, bermusuh2an dan menebar kebencian itu tidak ada gunanya. Toh walaupun berbeda pendapat, gunakan akal sehat dan hati nurani kalian, masih ada hal yg lebih berguna, ketimbang demo2 kayak gini kan emoticon-Nyepi
Diubah oleh the.universe
good job...
Hufttt
Diubah oleh makola
Halaman 2 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di