alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Imbas Aksi 22 Mei ke Toko-toko di Jakarta ( Prestasi wowo di usia senja)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce604fdf4d69574cf43d9db/imbas-aksi-22-mei-ke-toko-toko-di-jakarta--prestasi-wowo-di-usia-senja

Imbas Aksi 22 Mei ke Toko-toko di Jakarta ( Prestasi wowo di usia senja)

Jakarta - Kericuhan terjadi kemarin di sekitar kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, buntut dari massa pendemo di Bawaslu yang memaksa bergerak ke Jalan Wahid Hasyim.

Kondisi tersebut membuat kegiatan perdagangan di Pasar Tanah Abang terhenti. Tidak adanya aktivitas jual-beli di pasar ini pun berimbas ke pedagang hingga kehilangan pendapatan.

detikFinance merangkum fakta-fakta terkait hal tersebut. Simak informasi selengkapnya berikut ini.


https://finance.detik.com/berita-eko...07.1552539399
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Imbas Aksi 22 Mei ke Toko-toko di Jakarta ( Prestasi wowo di usia senja)
profile-picture
langitnyabiru memberi reputasi
Diubah oleh tiwer
Satu hal yang mereka dapat kan dari gerakan ini adalah nama buruk.
Udah kayak begini, susah buat Prabowo untuk dapat dukungan lagi di pilpres selanjutnya... Mau ikut kompetisi tapi kalau kalah rusuh... Hilang sudah simpati...
profile-picture
sukakuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
2024 jangan ada yg kasih tau jendral kerdus tentang pemilu Ribet
Tanah abang isinya PANTE PADANG BENGKOK KEBANYAKAN.

hari2 jualan tinggal ramenya doang malah rusuh, Pante panteee.



emoticon-Wakaka
profile-picture
sukakuda memberi reputasi
tenang, si uno namanya masih mayan bersih

2024 doi pasti nyalon lagi, gantian wakilnya si wowo
Kedepannya semoga dihapus hak2 politik mereka Prabowo cs. Bikin ricuh aja.. emoticon-Mad
Lihat 1 balasan
Mungkin ada baiknya aturan dirubah soal batas seseorang mencalonkan diri utk jd capres... 2024 jangan terulang lagi
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
kok jd wowo yg salah ya?
yg melakukan kecurangan sapa?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
morons dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Quote:


Ada BUKTI... Bawa ke mk .... Jangan mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
weiliang dan 2 lainnya memberi reputasi
Apalagi ini udah menjelang lebaran.. Satu hari gak buka aja ruginya ampun2... Wooook woook prestasimu woooook emoticon-Cape d...emoticon-Sorryemoticon-Cape deeehh
profile-picture
garren007 memberi reputasi
Quote:

maen klipingan balik sd sono
profile-picture
profile-picture
profile-picture
weiliang dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post kily89
Sepertinya Prabowo mengambil orang-orang dari kalangan ABS .. mulai dari penjilat yang bilang dia menang Pemilu, sampe tukang kompor yang meyakinkan Prabowo untuk bikin kerusuhan. Prabowo jadi yakin kalo dia benar-benar dapat dukungan rakyat kalo bisa menciptakan kerusuhan. Padahal seperti terlihat kemarin, rakyat sama sekali gak respek dengan kelakuan Prabowo.
profile-picture
lyndonbaines memberi reputasi
wowo saat rusuh

itu bukan pendukung kami

wowo saat menjenguk tukang rusuh terluka

kalian tega banget pak pol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leonfisika dan 2 lainnya memberi reputasi
lucu lucu buangsat
Balasan post dent0ent
Quote:


Kalo yang ini gw tidak setuju, karena kalo pemerintah (siapa saja) dikasih peluang untuk menghilangkan hak lawan politiknya, maka akan terbuka kesempatan buat pemerintah tersebut (dan pemerintah berikutnya) untuk mencari atau "menciptakan" berbagai macam alasan supaya setiap lawan politiknya bisa dihilangkan haknya.

Jangan beri kesempatan pemerintah untuk bertindak semena-mena. Ingat, sebagus-bagusnya seorang presiden, di Indonesia masa jabatannya cuma dua kali. Dan dia cuma manusia. Kita tidak tahu apa yang akan dilakukannya kalo kepepet, dan kita lebih tidak tahu lagi apa yang akan dilakukan penggantinya.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
prince.cerberus dan 2 lainnya memberi reputasi
Terima kasih BPN, prabowo berserta rekan2 semua emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak sumpah emg dagelannya.sungguh makin jijik ane ama ne org
profile-picture
sukakuda memberi reputasi
Quote:


dia kan lagi kena kasus penggelapan tanah, penyidikannya ditunda sampe presiden 19-24 dilantik.
Quote:


nuduh2 curang, buktinya ternyata link berita konfrontasi.com?

mau nge-prank ke bawaslu?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
weiliang dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post pop.pop.duar
selamat atas prestasi wowo mengotori namanya sendiri, tapi cuma gitu doang, lagi donk
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di