alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[SEREM] Perempuan Misterius Bawa Tas Ransel Mendekati Gedung Bawaslu
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce5a75ed439721b9f2629ed/serem-perempuan-misterius-bawa-tas-ransel-mendekati-gedung-bawaslu

[SEREM] Perempuan Misterius Bawa Tas Ransel Mendekati Gedung Bawaslu

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
penyalahgunaan. menurut gw harus dibatasi nih kaya ninja2 gini. bukan anti tp lebih baik ga main ninja2an karena udah jadi merek motor
profile-picture
greedaon memberi reputasi
HP'a merk samsong..
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Waspada terus nih, banyak potensi kerusuhan.
Suasana lagi tidak kondusif
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Quote:


dan selama'a d'temenin sm fckri & zonk....
emoticon-Betty

itu lebih neraka drpd neraka...
emoticon-Najis
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Quote:

Enih paling masuk akal bray,
profile-picture
greedaon memberi reputasi
kentang bat dah beritanya. yang di banting apa? apa dia lagi nge prank polisi?
Yah gagal deh dapat 72 perjakawan....
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Sebenernya ga bisa ditembak mati juga. Kalo ternyata tasnya berisi bukan bom, itu berarti polisi udah kecantol kait pancing. Kubu emoticon-Tai akan gunain itu buat hujat Polri-TNI dan pemerintahan. Tau sendiri kayak apa gaya mainnya.
profile-picture
profile-picture
greedaon dan vegasigitp memberi reputasi
Kalo gw disitu, gw tambahin 1 lubang hidungnya
emoticon-Traveller
profile-picture
greedaon memberi reputasi
emak-emak binggung...
dlm nya ponakan wowo itu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
greedaon dan vegasigitp memberi reputasi
Balasan post netralsistem
Quote:


Ga jaminan gan,,cowok presto aja berbatang tp jalannya kayak betina emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gudeg.krecek dan 4 lainnya memberi reputasi
coba di tembakin gas air mata ke meki nya, biar perih...
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Quote:


Ga lihat wajah mana enak..emoticon-Malu
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ini dia yang gw pikirin, sama kaya sniper yang bimbang nembak anak kecil dan ternyata anak kecil pembawa peledak
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Diubah oleh ruwidi


Quote:


Hahahhaa ada2 aja ente gan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
greedaon dan suralia memberi reputasi
Quote:


Nyari dildo ga mungkin ya bray?
profile-picture
profile-picture
greedaon dan suralia memberi reputasi
Quote:


Serba salah ya posisi kepolisian.. Masalahnya pas kejadian semalam polisi kan bawanya peluru karet.. Kalaupun mau pake peluru beneran harus koordinasi dulu ke komandan bla3x dan makan waktu sementara keadaan spt itu harus cepet decision making

Lagipula kondisi spt ini mungkin belum pernah terjadi sebelumnya jadi sop nya mungkin belum dibuat
profile-picture
greedaon memberi reputasi
ntar ternyata hode emoticon-Leh Uga
tau2 pas buka gamis si jalal emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
greedaon dan pradanto17 memberi reputasi
tembak aja kakinya
profile-picture
profile-picture
greedaon dan Folapol memberi reputasi
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di