alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pemimpin Tak Layak Pakai!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce213dcc342bb335b0fffba/pemimpin-tak-layak-pakai

Pemimpin Tak Layak Pakai!

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 10
Untuk temen" sekalian, mohon disimak video ini, semoga Allah SWT senantiasa memberikan hidayah untuk kita semua amin emoticon-Salaman

menurut saya.....kombinasi antara seni bicara yg lumayan. atribut agamis. suku turunan nabi. pendengar yg bodoh. dan hidup yang susah....adalah kombinasi yg yahud
profile-picture
ezza.i memberi reputasi
Sistem pendidikan memang salah.
Selama siswa dilarang mendebat guru (guru dalam bentuk apapun)

Akan selalu ada guru-guru palsu yang muncul

Daya kritis siswa dimatikan dengan alasan menghormati orang yg lebih tua. Dan dilarang membantah yg lebih tua

Di luar negri, perdebatan di dalam kelas itu biasa
Disini, bisa berujung penghapus papan tulis melayang.

Rubah dulu gaya pendidikan, supaya generasi penerus bisa kritis atas semua ajaran.
Betul gan..pake kabur ke Arab Saudi lagi ntah bener kesana atau tidak atau hanya sekedar propaganda saja..

sepertinya doyan ngen*** pelacur tu orang sembari razia ke tmpt hiburan malam, bar, dan semacemnya..

Yg jadi masalah adalah dia ini mengaku keturunan Nabi..pengikutnya pada mangut2 bawa golok pendek..bener2 kacau tu orang-orang..bac*** aja..
Diubah oleh zi21
Lihat 2 balasan
Balasan post icecool87
Goblok2 pake golok coi..atas bawah siap tusuk..emoticon-Ngakak (S)
bijak menyikapi itu perlu sekarang
Balasan post DeviMp
Quote:


Ada dan anda tau, atau mungkin anda terlalu bodoh untuk tau?
Balasan post DeviMp
Quote:


Bukan, anak buahnya junjungan Nabi Muhammad SAW, kenapa? Terintimidasi dgn teguran saya jd semua post saya anda reply?
profile-picture
anjaiii memberi reputasi
Ane mau turun ke jalan. Asalkan ada jaminan Ratusan T buat keluarga ane. emoticon-Cool

Berpikir negatif aja mungkin yg dimaksud si ts adalah si bibib jijik emoticon-Ngakak
Quote:


Mentok udah bro? Kok gadak kabar lagi nih?
Muehehehe


Lai jaleh, Nyet?
Takdirrr!!!!
Quote:


Lo teman homo nya si Londo atau sekedar kloningan?

Lai jaleh, Monyet?
Balasan post zi21
setau saya.....maaf jika salah....nabi sendiri dalam memilih pemimpin lebih setuju dengan cara meritokrasi.....bukan dgn aristokrasi. jadi meski keturunan beliau jika kualitas taik.....malah beliau lebih ridho jika ummat dipimpin ama yg bukan keturunan beliau tapi berkualitas illahi. karena semua nya demi kebaikan ummat
Balasan post sidewinder11
Walau saya tak faham dengan perkataan kisanak, tapi sepertinya betul.emoticon-Wakaka..

Sekedar penjelasan.
Disunnahkan pimpinan dari keturunan Quraisy bukan dari keturunan Nabi.
Keturunan Nabi sudah pada wafat aka nasabnya sudah terputus, yg ada sekarang adalah keturunan Quraisy.

Adapun pengertian ahlul bait Nabi bisa berarti keluarga berdasarkan nasab ataupun bukan satu nasab dengan Nabi, dan ditetapkan berdasarkan nash atau dalil.

Maaf bila menyimpang dari tema. Terima kasih.
Diubah oleh zi21
Barusan diinfo oleh polisi bahwa yang mengikuti demo dan menjadi provokator aksi kemaren, mendapatkan amplop yang masing-masing berisi uang 300 ribu. Inilah yang mereka dapat gan, lumayan kan uang segitu bisa dipakai untuk nraktir keluarganya makan beberapa mangkok bakso .
profile-picture
fa.uz memberi reputasi
Quote:


Njir 300 rb mh gawe dipabrik lembur sehari aja dah dapet, gak perlu ikut ngerusuh demo, udahmah berisik, rusuh, ama resiko d tangkap polisi, ampe nyawa melayang, intinya yg ikutan demo hanya demi uang 300 rb doang itu udah gak bisa berpikir secara sehat, IYKWIMemoticon-Leh Uga
Quote:


Bruakakakak. Keluar juga aslinya. Dari awal sok bijak, sok agamis. Ehh akhirnya aslinya keluar juga.

Lohhh lohhh, nyet kan artinya no. Kok ke monyet sekarang? Wkwkwkwk, ngebuka sendiri rupanya
profile-picture
mr_teabox memberi reputasi
Kebanyakan yang berisik orang yang paling baru ngikutin perkembangan politik waktu pilgub 2017, ditambah membaca sumber media yang dipegang kepentingan politik..
Nah cakep dah tuh
Halaman 10 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di