Ikrom.lestariAvatar border
TS
Ikrom.lestari
Meninggalnya Ustaz Arifin Ilham Disebabkan Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening

Ustaz Arifin Ilham (foto: Instagram Alvin)



Selamat pagi Agan and sista kaskuser tercinta yang selalu kece šŸ˜ŽšŸ˜Ž. Kehilangan seseorang yang sangat kita sayangi mungkin akan terasa sangat menyedihkan, namun begitulah kehidupan dan takdir Allah SWT yang tak dapat dihindari oleh umat-Nya.





Kabar duka kembali menyelimuti tanah air, kali ini kabar tersebut datang dari keluarga ustaz Arifin Ilham. Ustaz ternama Indonesia yakni KH. Muhammad Arifin Ilham yang merupakan pengasuh pondok pesantren Az-zikra meninggal dunia pada Rabu, 22/05/2019 pukul 23.20 waktu Penang, Malaysia.

Kabar valid atas meninggalnya ustaz Arifin Ilham dibagikan langsung oleh sang anak yakni Muhammad Alvin Faiz melalui unggahan di Instagramnya. Dan kabar tersebut diperkuat oleh pesan singkat ustaz Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa AA Gym.

Ustaz Arifin Ilham meninggal di usia 49 tahun akibat penyakit kanker kelenjar getah bening yang beliau derita sejak Januari 2019 silam, dan harus dirawat intensif di rumah sakit Penang, Malaysia. Pihak keluarga masih mengurus kepulangan jenazah ustaz Arifin Ilham yang inshaa Allah tiba di Indonesia besok pagi dan akan dimakamkan di pesantrean Az-zikra Gunung Sindur, Bogor.

Quote:


Semoga saja dari apa yang sudah saya paparkan diatas dapat menjadi pembelajaran untuk kita semua. Terutama untuk tidak menyepelekan sekecil apapun penyakit yang kita derita, bukankah lebih baik mencegah daripada mengobati.



typoman155
deafahmireza
emiidawson
emiidawson dan 17 lainnya memberi reputasi
18
13.6K
239
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan