alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Besok Masih Ada Rusuh, Pedagang Tanah Abang Bisa Rugi Rp300 Miliar
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce5867910d2957a65165c33/besok-masih-ada-rusuh-pedagang-tanah-abang-bisa-rugi-rp300-miliar

Besok Masih Ada Rusuh, Pedagang Tanah Abang Bisa Rugi Rp300 Miliar

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Besok Masih Ada Rusuh, Pedagang Tanah Abang Bisa Rugi Rp300 Miliar
Quote:


Jangan kotori tangan mu gan..
Ludahi aja emoticon-Big Grin
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
Quote:


Satu paket lh gan.

Dan gw paling jijik sama nasbung kampret emoticon-Tai teriak takbir dijalan,pdahal yg mereka bela itu prabowo bukan agama.
Klo mereka teriak dijalan "hidup prabowo"
Gw terima krna memang itu agendanya.
Ini malah teriak takbir.

Asli gedek gw!
profile-picture
Doenanz memberi reputasi
Diubah oleh tokoalshop
#SukaSukaGwbangsat
Diubah oleh 22..0408
Besok Masih Ada Rusuh, Pedagang Tanah Abang Bisa Rugi Rp300 Miliar

Acan bin maun
profile-picture
nyairara memberi reputasi
gw paling benci asli sama orang udeng udeng bergamis itu sekarang rusuh sampe bakar kios dan buat kerugian, nanti mau lebaran keliling ke tempat usaha minta thr.
lu kerja kaga buat susah doang, tapi minta duit.
memang anjing kalian emoticon-Smilie
profile-picture
x29831z memberi reputasi
Quote:


Kampret makhluk yang besar kepala...

Merasa menang, pintar, jago dakwah..

No.. no.. no..

Mereka itu punya sifat iblis yang paling utama, Besar Kepala (Sombong)...

Dikira mereka memusuhi satu orang kayak kita-kita ini cuma bernilai satu suara di tps... gak ada ruginya gitu..

Padahal kita punya istri, anak, saudara, anggota kerja beserta keluarga, mitra beserta keluarga bisa kita rayu bukan untuk semata memenangkan paslon satu. Tapi biar gerombolan kek kampret hancur kesombongannya. Itu aja.
profile-picture
profile-picture
nyairara dan tokoalshop memberi reputasi
Diubah oleh Doenanz
wan abud cuma peduli jakarta kebakarrrrr
kebakar sekaliannnnnnn soalnya masalahnya udah banyakkk
biar jakarta jadi kota matiiiiiiiii
wan abud kan ga bisa beresin masalahnya,sudah terbukti dari day 1 sampe sekarang masalah jakarta tambah banyak bukannya berkurang dan masalah yg udah ilang muncul lagiiiii~~~


Quote:

Ngomong apaan sih tulul.. ini kan thread demo kemaren..
Udah hadapi realita aja kokoh lu gak bakal bisa mimpin jakarta lagi, apalagi mimpin indonesia.. udah ada uu mantan terpidana.. catat

Boleh batanya kalo kesel
profile-picture
x29831z memberi reputasi
Quote:


Tipikal kampret, ngakunya netral tapi banyakin komen jelek ke pemerintah dan ga mau junjungan kampretnya di omongin emoticon-Traveller

Basi lu pret emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
nyairara dan njie89 memberi reputasi
Diubah oleh streamous
Ngga masalah, Nanti setorannya di gratiskan sama si Lulung emoticon-Big Grin
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Balasan post nagiman
koleksi bata gan?tuker ama cendol gw baru gw kasih emoticon-Big Grin
Quote:


eh cok, kok diem bae ??

laga lu cok jancok..kritik kek uda bener aja jadi rakyat.

rakyat tuh, kalo kritik membangun cok, karna dia peduli sama negaranya. lah elu, yg ada nyalahin mulu. KNTL tau ga otak lu!!

sok kepinteran kalo ngomong.. jancok,

seneng banget bikin rusuh negaranya
Quote:


Negara dia Kartanegara gan

emoticon-Turut Berduka
mana mau lebaran....emoticon-Nohope
kalo dah gini suruh aja wowo yg borong semua tuh dagangan
Quote:


Sabar gan udah imsyak.... Biar mereka aja yang kafir jangan ikut2an
Quote:


Baju gamis sih udah di borong
Dasar kampret bisanya cuma bikin repot orang aja emoticon-Hammer2
inshaAllah diganti dengan pintu rezeki yang lain
Quote:


Kalau prabowo yg jadi presiden, inilah pemilu satu2nya di dunia dimana yg kalah jadi presidenemoticon-Ngakak
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di