alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[SEREM] Perempuan Misterius Bawa Tas Ransel Mendekati Gedung Bawaslu
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce5a75ed439721b9f2629ed/serem-perempuan-misterius-bawa-tas-ransel-mendekati-gedung-bawaslu

[SEREM] Perempuan Misterius Bawa Tas Ransel Mendekati Gedung Bawaslu

Jakarta - Polisi masih berusaha mengamankan area di depan Bawaslu. Di tengah upaya polisi, ada seorang perempuan yang berjalan mendekat ke arah Bawaslu dan tak mempedulikan peringatan.

[SEREM] Perempuan Misterius Bawa Tas Ransel Mendekati Gedung Bawaslu

[SEREM] Perempuan Misterius Bawa Tas Ransel Mendekati Gedung Bawaslu

Perempuan itu terlihat berjalan dari arah Monas menuju Bawaslu, Rabu (22/5/2019) pukul 22.50 WIB. Perempuan itu mengenakan baju gamis serbahitam, bercadar, dan tas serbahitam.

[SEREM] Perempuan Misterius Bawa Tas Ransel Mendekati Gedung Bawaslu

[SEREM] Perempuan Misterius Bawa Tas Ransel Mendekati Gedung Bawaslu

Ada suara dari mobil komando yang meminta perempuan itu berhenti. Namun dia seolah tak mendengarkan dan meneruskan langkah ke arah Bawaslu.

Pukul 22.54 WIB, perempuan itu berhenti di depan Gedung Jaya Konstruksi. Pukul 22.55 WIB polisi menembakkan gas air mata ke arah perempuan itu.

Hingga akhirnya polisi menembakkan gas air mata ke arahnya, namun dia sempat tetap berjalan. Saat kakinya menginjakkan aspal, dia tiba-tiba mengambil sesuatu dan membantingnya ke jalanan.

Kemudian dia berbalik badan dan menjauh dari gedung Bawaslu. Polisi tetap mengawasi hingga perempuan itu tidak terlihat.

Sumur : http://news.detik.com/read/2019/05/2...e-arah-bawaslu

NGERAYYYYY
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


UPDATE TONTON VIDEO LANJUTANNYA DISINI :

Quote:



Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rs2006
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Meleduk? emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 5 lainnya memberi reputasi
perempuan sundal. gini kalok geng niqab diberi tempat, kalo ada chaos susah terdeteksi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LaSeixas dan 19 lainnya memberi reputasi
Kalo di timteng mah udah bolong ini jidatnya ama us army.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Nyari siwaknya jatuh itu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 4 lainnya memberi reputasi
emak2 linglung keilangan powerbank...emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 16 lainnya memberi reputasi
bolongin aja kepalanya daripada ntr meleduk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 7 lainnya memberi reputasi
Ih ceritanya nanggung amat. Dia banting apaan kaga dijelasin? Ketangkep ga?
Jangan2 sundel bolong nyari pakunya yg hilang lagiemoticon-Takut
Mestinya dikuntit tuh.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baksourattulang dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh suralia
Ts aja ngeraaaayyy kalo gw sih anjaaaaaayyy!!!






emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
ngerik serem..

emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mau tau lanjutannya?? Setelah pesan2 berikut.... Jrengggggghh emoticon-Bettyemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 3 lainnya memberi reputasi
yakin itu cewek..?emoticon-Traveller

[SEREM] Perempuan Misterius Bawa Tas Ransel Mendekati Gedung Bawaslu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 8 lainnya memberi reputasi
bukan mbak kunti kan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 3 lainnya memberi reputasi
Mrinding gw Liat pictnya

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 2 lainnya memberi reputasi
Ntar bikin aksi begini lagi ga

[SEREM] Perempuan Misterius Bawa Tas Ransel Mendekati Gedung Bawaslu[SEREM] Perempuan Misterius Bawa Tas Ransel Mendekati Gedung Bawaslu[SEREM] Perempuan Misterius Bawa Tas Ransel Mendekati Gedung Bawaslu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ts nya ga asikemoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ya kagak lah.
Fisik mata ama tangannya aja keliatan cowok banget.
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
[SEREM] Perempuan Misterius Bawa Tas Ransel Mendekati Gedung Bawaslu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sangar abis edan di deketin ngeri ngebledug
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 4 lainnya memberi reputasi
ngeri edun coy emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 4 lainnya memberi reputasi
HARUSNYA GAS AIR MATA DI TEMBAKIN TEPAT KE MUKANYA TUH PEREMPUAN SUNDAL
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di