alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Penting Diketahui Sebelum Membuat Aneka Kue Lebaran
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdfa8ae6df23147f4636fc9/penting-diketahui-sebelum-membuat-aneka-kue-lebaran

Tiga Jenis Terigu yang Perlu Diketahui Pemula Sebelum Membuat Aneka Kue Lebaran

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


Nah ni jawabnya tepat,kalo kenalan ane yang produsen roti kering pake terigu Payung atau danau. Pokoknya yg protein rendah.
profile-picture
sabtumalamini memberi reputasi
Quote:


Eh? Pdhal udah ngikutin resep loh.
Tapi baru denger nih yang dicampur sama maizena emoticon-Belo coba deh tar malem
Lagi ngidam kue kering emoticon-Big Grin

Btw sis, ada takarannya gak sih kalo ngaduk adonan? Let's say, ane pake mixer otomatis. Apa ada patokannya gitu ngaduknya harus menit.
Soalnya kata "Kalis" ato "ter-uleni" itu agak rancu buat ane.
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:

Pake protein tinggi neng
emoticon-Monggo
profile-picture
sabtumalamini memberi reputasi
Quote:


Pake cakra berarti ya?
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
yg penting jangan manis2, bikin eneg aja emoticon-Malu
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:

Kalo yang manis ini bikin eneg gak mas?Penting Diketahui Sebelum Membuat Aneka Kue Lebaran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rossadella dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hu um bisa pake itu,kan udah ada contoh beberapa brand di tritnya neng
emoticon-Kangen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rossadella dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saya.kira
Quote:


saya kira ini bikin pilek gan emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
sabtumalamini dan saya.kira memberi reputasi
Quote:


Emang mengandung es kah om?
profile-picture
sabtumalamini memberi reputasi
Quote:


udah jadi gan,beli yang instan aja. Praktis
emoticon-Ngakak
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


Nah itu lebih mudah
emoticon-2 Jempol

profile-picture
profile-picture
rossadella dan sabtumalamini memberi reputasi
Quote:


ane suka yang praktis2 aja
Trit bagus dan informatif tapi sayang ndak HT
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
rossadella dan saya.kira memberi reputasi
Quote:


lebih praktis beli jadi aja gak usah bikin
profile-picture
sabtumalamini memberi reputasi
Tepung hongkwe itu apa gan?
profile-picture
rossadella memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
rossadella dan falesthine.f10 memberi reputasi
Quote:


mahal sist,belum dapat THR lagi huhhhh
profile-picture
rossadella memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bermanfaat
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


Terimakasih
Halaman 3 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di