alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pernyataan Lengkap Jokowi dan Prabowo Terkait Aksi 22 Mei
4.75 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce53eaa8d9b17066d7a37bb/pernyataan-lengkap-jokowi-dan-prabowo-terkait-aksi-22-mei

Pernyataan Lengkap Jokowi dan Prabowo Terkait Aksi 22 Mei

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 13
menyerahlah pak wo anda sudah gak mungkin menang legowo pak!!! mau ngefek atau nggak penting lagi tapi setidaknya anda sudah berusahaemoticon-Turut BerdukaPernyataan Lengkap Jokowi dan Prabowo Terkait Aksi 22 Mei
Diubah oleh uglys111
PKI kan Gerindra
Quote:


Not sure..
Pernyataan Lengkap Jokowi dan Prabowo Terkait Aksi 22 Mei

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
michele_shaddix dan 2 lainnya memberi reputasi
Semakin yakin dengan prabowo ga akan prnh gw pilih seumur hdp gw emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan maskerider memberi reputasi
Om Wiwi nggak berbela sungkawa kah?emoticon-Embarrassment
Balasan post Oegank
Quote:




kecurangan yg di pertontonkan secara langsung pun masih kau sanggah emoticon-Cape d...









Kapan negeri tercinta ini bisa Damai emoticon-Menang
Quote:


Masih ajah hahahah
Kalau org yang teliti pasti langsung geuh emoticon-Hammer2
Quote:


Nah kalo agan ini ngga suka kecurangan nyatanya di kubu anda juga ada kecurangan intinya keduanya ada kecurangan tp ngga komplen ya kalo kubunya curang juga, setiap pilpres pasto ada oknum yg curang ko, terus hasil pileg nya diterima tp pilpresnya ngga mau nerima kenapa
profile-picture
maskerider memberi reputasi
GERINDRA = PKI
profile-picture
profile-picture
tokoalshop dan suralia memberi reputasi
Balasan post suralia
Quote:


Ane demen sama orang pinter kaya lu gan, heheh sepemikiran sama ane heheh
profile-picture
suralia memberi reputasi
Yang satu pidato pendek, yang satu pidato panjang..

Monggo direnungkan..
Kalau sudah ada korban gitu terus siapa yang bertanggung jawab,kemarin siapa yang koar2 people power,ya gini ujungnya,kerusuhan susah terelakkan
Yang nyuruh mah enak tinggal duduk manis aja,lhah yang ngelakuin sampai kehilangan nyawa emoticon-Frown
profile-picture
maskerider memberi reputasi
Quote:


Nope.. si wowok masih keliatan kalo dukung kerusuhan..
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan maskerider memberi reputasi
gada yg berani bikin ilang tuh sengkuni??? emoticon-Ngamuk
profile-picture
axcelcrypto memberi reputasi
selama panutan mereka masih ngebbet, sulit reda rasanya. lagian bulan suci masih mau aja diajak adu otot, ksian yang tewas, nyawa melayang demi sesuatu yang receh.
kalo dibilanh setiap kejadian ada hikmahnya, ane belum bisa nela'ah hikmah dari kerusuhan ini emoticon-Bingung
profile-picture
mi.lady memberi reputasi
Klo wowo g gembar gembor treak curang tp g bs buktiin.. y g rame gini lah...
profile-picture
maskerider memberi reputasi
Quote:


Lol, pindaaah....
tangkap para provokator busuk
semoga mereka membusuk di neraka
profile-picture
doesntmakesense memberi reputasi
Halaman 7 dari 13


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di