c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Layanan Media Sosial Take Down Sementara


Perhatian saudaraku sebangsa dan setanah air, buat kalian yang memakai jasa medsos saat ini lebih baik kita ngaskus.



Grup Whatsapp, Instagram, dan lainnya sedang di block untuk sementara waktu karena penyebaran info dari media-media tersebut sangat masif. Maka penggunaan video dan gambar yang saat ini beredar ditakutkan untuk membuat negara bertambah kacau.

Maka tolonglah kawan-kawan yang berdemo segera pulang, tidak ada gunanya kalian marah-marah karena penciptaan chaos ini memang sudah ada plan nya. Kalian bisa saja hanya ditunggangi oleh aksi kekerasan yang terjadi kemarin malam. Aksi damai pun sebenarnya tak akan mengubah hasil dari pemilu, untuk itu sabar dan legowo.



Kalian tahu mereka yang berjaga para aparat keamanan juga punya keluarga, kamu yang dilapangan pun sama lalu kalian pun bentrok untuk apa ? Sudah banyak bukti mengarah aksi rusuh akibat sejumlah massa yang katanya bayaran, sudah ada 200 orang terluka dan 6 orang meninggal tujuannya apa "Surga".

Sudah hidup enak di dunia kok malah mau mati sangit, kan lucu..

Apalagi banyak isu-isu yang bikin mencekam, dan untuk itu akan ada pembatasan platform media sosial baik itu bentuk video, meme, dan gambar. Terutama whatsapp, lalu facebook,twitter dan instagram selama batas waktu tak ditentukan. Untuk yang ingin tahu perkembangan dari kasus demo pasca rekapitulasi lihatlah media-media mainstream seperti tv dan berita-berita lokal.

Apa kaskus akan terkena dari kebijakan pemerintah saat ini, saya rasa belum. Tapi tolong juga untuk kaskuser agar menyebarkan fakta bukan hoax, karena keadaan dan situasi negara sedang rawan.



Keamanan bangsa adalah untuk kita semua, bila chaos maka yang terjadi kita sendiri yang rugi. Inflasi tinggi, harga bahan pokok menjelang lebaran pun naik, PHK dimana-mana, lalu masyarakat mau jadi apa?

Saya apresiasi kepada tokoh politik yang bicara adem dan tentrem, saya berdo'a agar negara tetap aman dan tertib Selamat kepada Jokowi semoga bisa secepatnya bertemu Prabowo, hingga bisa menenangkan aksi massa syukur-syukur ada politik bagi-bagi kue di balik meja pak Prabowo mendapatkan jatah menteri.

Yang penting negara aman, semua senang, masyarakat pun sebenarnya cinta damai. Curang atau tak curang nanti di MK akan ada kejelasan.

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

emoticon-nyantai

c4punk@2019

Gambar google
referensi

GIF




makola
delia.adel
delia.adel dan makola memberi reputasi
2
2.5K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan