alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Konspirasi Dajjal di lagu Lily by Alan Walker, bagaimana menurut Gan Sist?
3.25 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce4a50565b24d2f954bfabe/konspirasi-dajjal-di-lagu-lily-by-alan-walker-bagaimana-menurut-gan-sist

Konspirasi Dajjal di lagu Lily by Alan Walker, bagaimana menurut Gan Sist?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
gakk tauu lagunya gua. gak demen lagu Alan walker gue.
Balasan post wolfzmus
Quote:


idem ama Agan ini..

emoticon-Maaf Agan
Quote:


bukan di artikan seperti itu tetapi alan walker itu selalu menceritakan seseorang yang introvet.
Suka lagunya, enak di dengerin
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


enak kan lagunya gan ... ane ngulang-ngulang terus ini lagu dari semalem

Quote:


Ane langsung download, hehe
Quote:


Heem
sedikit2 dajjal, heran ane emoticon-Hammer2
Biasa aja lagunya..
Emang knp sih..?


Lagu2 yg punya lirik lebih nyleneh banyak tuh..
Dajjal itu yang bikin rusuh dijakarta sono
Aku malah gak tau lagu ini
Quote:

sekarang udah tau kan kak?
profile-picture
AnisMo memberi reputasi
Balasan post tsuway.c001
Belim Sis, aku gak download.
tergantung pemahaman masing2 kayaknya ya.. 🤔
k;nspirasi emang asik klu diperbincangkan.
tapi klu cuma dikait kaitkan ya percuma
kalo ane liatnya kayak lagu orang kesurupan
pernah denger sih ...
Quote:


Kesurupan dr mana gan? Wkwk
biasakan berpikir positif dulu,,,
Jngan selalu di kaitkan dengan agama dan hal negatif lain...
hargai karya orang...
Konspirasi Dajjal di lagu Lily by Alan Walker, bagaimana menurut Gan Sist?
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di