ebipo
TS
ebipo 
[COCooking2019]Menu Sehat Buka Puasa! Sapo Tofu Ayam Jamur #YukBUKBER

Foto: Dok.pribadi


Hayo nih kalau disuruh milih lebih enakan buka puasa di rumah atau buka puasa bersama ramai-ramai? Emm... kalau ane sih lebih enak buka puasanya gratis aja deh wkwkwk. Kuy gan sekarang ane mau meramaikan event COCooking2019 dengan tema "Rekomendasikan Makanan Buka Puasa di Kota Mu!".

Nah pas nih kebetulan kemarin pas tanggal 19 mei 2019 tepatnya hari minggu, ane bukber dadakan alias tidak ada rencana buat buka puasa di tempat itu. Tempat buka puasa ini berada di luar kota tapi bukan jauh-jauh banget ya cuma tetangga kabupaten tepatnya di kota Jepara.

Nama tempatnya yaitu "Bale Banyu",gimana sih ceritanya ane kok bisa sampai bukber diluar kota? Jadi gini gan singkatnya ane sama dia berencana mau jenguk nenek yang ada di Jepara, pas sudah setengah perjalanan tuh dia melihat banner di sebrang kanan jalan tulisan Bale Banyu. Langsung dia minta mau cobain makanan yang ada disana.

Quote:


Catatan nih untuk yang mau bukber dadakan mending langsung ke tempatnya dan jangan datang mepet ya, di jamin bakalan kehabisan tempat kecuali untuk yang sudah booking dulu. Oke lanjut setelah parkir kendaraan, ane langsung masuk nih dan disana masih sisa satu tempat.Iyain aja deh tinggal pesen makanan, ohiya ane pesen makanan "Sapo Tofu Ayam & Es Kluwud"dan dia pengen nyoba "Paket Spesial Ramadhan" seperti di bawah.



Foto: Dok.pribadi

Yuk lah langsung ane gas balik ke rumah nenek jenguk sebentar langsung balik lagi ke Bale Banyu sekitar jam 17.20 (mepet banget soalnya maghrib disini jam 17.31).Ane langsung cari meja nomor satu yang dekat kolam renang, nah ini yang buat ane salut yaitu makanannya sudah siap santap dan ditutupi tudung saji. Sempat ada pemikiran yang negatif nih tentang makanan yang sudah siap sedia seperti ini.



Foto: Dok.pribadi

Quote:

Bagaimana gan? Menu buka puasa yang sudah ane jelasin diatas. Seger nyegerin, sedap mau nambah tapi sayang nasi cuma dikit haha. Sekian thread ane untuk meramaikan event cooking kali ini dan terima kasih.



emoticon-Bedug 

Marhaban Ya Ramadhan


LiaManik33lintangaksa16tien212700
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
4.6K
167
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan