alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar
4.87 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce4860eaf7e93460526ae4a/asrama-brimob-slipi-petamburan-terbakar

Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 16
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
dapat dari insta-story temennya temen.

Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar
ni sengaja ngerusuh...
dr awal g ada itikad baik utk menyampaikan aspirasi..


pak pol!..
gw nonton kompas, ada org2 kek "pemenggal kepala" lempar2 batu, pake penutup muka, pake helm..tangkepin semua itu!!
Jelas, manusia2 itu cm pengen rusuh!!
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
kampretoselalu memberi reputasi
Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar
Asrama Brimob Slipi-Petamburan Terbakar


Di paksakan rusuh, cuma karena 2 hal ini saja kok emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
garpupatah dan 6 lainnya memberi reputasi
tebakan gw, ini yang bikin rusuh pasti bukan warga DKI.
Tangkepin aja itu orang, bisanya bikin rusuh di kampung orang.
profile-picture
reid2 memberi reputasi
mau sahur aja ngajak polisi olahraga dulu..baek2 tuh massa, dikarungin ama kopassus emoticon-Cool

Tinggal nunggu pasukan elit itu turun tangan..selesai perkara
alahamdulilah warga sekitar tidak terprovokasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Barusan liat di ig pendukung 02, ngeri emoticon-Takut semoga ga kejadian apa2
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan sarboang memberi reputasi
ngapaen sih polis ini anteng2 aja..
sampah2 kayak mereka mah tembakin aja,.
sampah berjumbaj agama.

,muak ane sama sampah2 bawah2 agama..
MENJIJIKAN...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 3 lainnya memberi reputasi
Polisi tni ngk usah terlalu lunak lunak amatlah sama yg beginian
profile-picture
ogahruwet memberi reputasi
Ini sudah anarkis
emoticon-Lempar Bata
Gan ada gak ya pasal yg ngebolehin musnahin orang-orang goblok, kalo makin lama banyak yg kehasut jadi goblok nantinya
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan ogahruwet memberi reputasi
Memang anying siwalan yang mancing rusuh kayak gini. Si neno cs pasti ketawa ketiwi nih. Semoga semua rencana yang mereka punya berbalik ke mereka sendiri. Dan semoga semua niat busuk berbalik ke mereka sendiri. Amin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 3 lainnya memberi reputasi
Yang demo egois...terlebih oknum pendemo yang bikin rusuh..

Udah bikin macet, bikin sampah berserakan... Kalau mereka mikir, harusnya tau, kalau paginya, orang lain tu cari nafkah buat keluarga...


Hadeh....jakarta dah macet tanpa demo, eh malah tambah macet gara2 demo..


Demo yg cerdas dikit gitu napa sih...
itu mobil siape dibakar bakarin goblok, belom tentu yg punya mobil belom lunas kreditan ato malah buat taxi online.
k o n t o l ! 98 part 2 my ass
Diubah oleh ngehe14
Balasan post harryyy
Quote:


gokil jg ya.. kebakaran kompor bisa bikin mobil di lapangan parkir ikut terbakar.. emoticon-Cape d... (S)

semoga aja yg ente bilang bener deh, biar gk ada ribut2.. tp kalau emang ada yg bakar,, usut tuntas pak pol..
Gerombolan dajjal biang rusuh emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
tyrannosourus dan ogahruwet memberi reputasi
katanya aksi damai kok rusuh?
sekarang kalian tau kan kenapa thanos mati matian cari ke 6 batu akik itu!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizki.maruf dan 2 lainnya memberi reputasi
damai apa yg kyk gini???


goblok
Halaman 6 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di