alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Umumkan Penetapan di Tengah Malam, Akun IG KPU Penuh Sumpah Serapah Pendukung Prabowo
4.76 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce3819e2f568d19f366477d/umumkan-penetapan-di-tengah-malam-akun-ig-kpu-penuh-sumpah-serapah-pendukung-prabowo

Umumkan Penetapan di Tengah Malam, Akun IG KPU Penuh Sumpah Serapah Pendukung Prabowo

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 12
Ketika lu diundang ke grup WA bukber, dan ternyata temen temen lu kebanyakan kampret semua

Umumkan Penetapan di Tengah Malam, Akun IG KPU Penuh Sumpah Serapah Pendukung Prabowo
Doain kena azab, kubunya sendiri kena azab, udah kalah pemilu, ditinggal demokrat pan, banyak yg dibui, imam besarnya nyasar di arab emoticon-Wkwkwk
Umumkan Penetapan di Tengah Malam, Akun IG KPU Penuh Sumpah Serapah Pendukung Prabowo
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
kampret kampret,,, kapokmu kapan? emoticon-Cape d...
kampret bawa2 Allah terus dan merasa di dzolimi ,yg milih wiwi di kira ateis semua ,mayoritas yg milih wiwi itu ya umat islam .berhentilah bawa2 umat ,sungguh mnjijikan kaum kampretemoticon-DP
profile-picture
profile-picture
avatarizki dan gikogaza memberi reputasi
Ga bisa baca kondisi
Kondisi pandas
Lbh cepat lbh baik emoticon-Cool
Padahal diumumkan tengah malam itu sebagai antisipasi rusuh seandainya pendukung prabowo gak terima hasilnya. Pertama kalinya dalam sejarah indonesia, hasil pilpres diumumkan selepas tengah malam, mestinya pendukung 01 malu bukannya malah sumpah serampah. Wartawan asing aja tau gimana gede ambeknya prabowo

Umumkan Penetapan di Tengah Malam, Akun IG KPU Penuh Sumpah Serapah Pendukung Prabowo

Umumkan Penetapan di Tengah Malam, Akun IG KPU Penuh Sumpah Serapah Pendukung Prabowo
Quote:


hahaa,
great job mabro
emoticon-Cendol Gan
Quote:


sama nasib kaya ane gan
keluarga besar 02 ,emak ane aja percaya ada curang2 susah di kasitunya
doa yg jelek itu yakin, itu kembali ke yang bikin doa, kasian mereka pada mengazab kehidupannya masing2, gak yakin KPU curang dengan awalan jika, karena memang semua serba transparan. ketika perhitungan manual dari TPS dihitung manual semua berjenjang hingga ke tingkat provinsi, baru diinput ke situng, kalo mau curang susahlah, curangnya yah money politic, kalo mau curang hitung2an semua mengawasi, 02 sebenarnya paham bahwa ini semua serba transparan ada saksi di TPS hingga tingkat provinsi yang mengawasi, karena ambisi ingin berkuasa sampe penyelenggara dari awal sudah mereka tuduh macem2, 02 memang tidak sportif dan ambisius berkuasa, Alhamdullilah Allah memberi rencana terbaik untuk kebaikan indonesia, Allah selalu punya rencana baik untuk kita meski tidak terlihat baik bagi kita, kampret gak akan paham ini karena mereka kufur nikmat dan lupa untuk bersyukur. Manusia merugilah mereka
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan youdoyouknow memberi reputasi
Wkawkawkawkawkakwakwakwakwkawkawkawkawkawkawkawkakwkakwkawkawkawkawkawkawkawkawakwkakwka






































Dari awal survei kredibel banyak (semua) menangin 01, exit poll 01, qc 01, real count kpu 01, kawalpemilu 01, hasil resmi kpu 01

Gak mungkin kali tiba2 berubah jadi 02!

Kampret ngeyel gak percaya berita selain yg disuapin oleh para tuannya di medsos
Quote:


Termasuk antum dong....
Ceritanya waktu mau nembak gebetan pagi hari..

Ternyata ceweknya jadian tengah malem..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Maunya para kampret kalo mereka udah pada siap ngerusuh baru deh boleh diumumin.... enak ajahhhh, ta' u'uk yeeee.... pretttt
Diubah oleh gigapediagaul
Quote:


Kampret yg curang tapi nuduh orang lain ya brooo... makasih pencerahannya.
orang tolol macem ini kerjanya di dunia nyata apa ya! serius nanya? emoticon-Cape deeehh
ini yang dinamakan kampret masuk jebakan emoticon-Wkwkwk
saksi pada datang n tanda tangan, berpakaian bebas rapi, logikanya, mereka sore sudah dikabarin kan kalo malem kelar diumumin, kalo dadakan ya mana ada saksi2 itu... logikanya... kalo masih pake logika...
Quote:


Nanti ada Ftv baru berjudul "Azab Panasbung tukang hoax mati dikerubungi kampret"
Halaman 11 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di