andretarina
TS
andretarina
Ingin kematian instan? Beberapa binatang ini punya solusinya


Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


Welcome di Thread sederhana ane gan emoticon-Big Grin



hay hay kaskuser semua, gimana kabar ni hari? semoga selalu baik yak emoticon-Wowcantik
yang sedang puasa jangan diem2 mokel di kamar tu emoticon-Ngakak (S)

Btw ane balik lagi nih, hehe. Hari ini ane pengen share kembali dari dunia hewan khususnya, judulnya agak sedikit nganu yak? but trust me it's worth it emoticon-Ngakak (S)

Berurusan dengan binatang tidak akan selalu menyenangkan, apalagi jika sudah berbicara tentang bisa yang mereka miliki untuk membunuh. Binatang-binatang bebisa ini tersebar mulai dari lautan hingga daratan, ikan hingga hingga ular, laba-laba bahkan katak. Beberapa dari mereka terdapat di seluruh dunia, dan kebanyakan berada di Australia yang mampu mengambil nyawa agan luar biasa cepat, jadi jika disini ada kaskuser dari Australia, stay safe yak emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Seberapa cepat binatang ini dapat membunuh dengan bisanya? Biasanya hal itu bergantung pada binatang itu sendiri, dan seberapa cepat ente mendapat pertolongan. Kalo setelah lima menit ente di patok Cobra dan masih sempat-sempatin negak Heineken, selamat, ente termasuk penghuni kubur jalur prestasi. Okeh, cukup intro nya, dan berikut list binatangnya, have a good read emoticon-Wowcantik


1. Ubur-ubur Kotak

Tidak ada hubungannya dengan tantri kotak. Kampret satu ini hidup dengan menebarkan terror di seantero pantai Australia. Dipercaya sebagai yang paling bebisa di lautan dan akan sangat sial bagi ente untuk bertemu dan tanpa sengaja si Ubur-ubur mencolek badan ente hanya untuk say “hi”. Dalam waktu singkat ente akan merasakan pusing yang sangat dan perlahan jantung akan mulai berhenti bekerja. Dan yang lebih buruknya lagi? Hal ini terjadi ketika ente masih berada didalam air. emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
Seberapa cepat membunuh : 5 menit.


2. Katak Panah Beracun

Berukuran hanya 2 inci, namun cukup untuk membunuh 10 manusia dewasa. Berasal dari Afrika Selatan, bisa nya sangat efektif sehingga beberapa suku pedalaman memakai bisa katak ini untuk di bubuhkan dianak panah mereka. Namun satu hal yang menarik dari katak ini adalah, mereka tidak secara “alami” bebisa. Karena beberapa yang hidup jauh dari hutan diketahui tidak memiliki atau mengembangkan bisa serupa, ilmuan berspekulasi bahwa mereka mendapatkan bisa ini daripada tumbuhan di sekitar mereka. Bisa gitu yak? update patch kali emoticon-Ngakak (S)
Seberapa cepat membunuh : 5 menit.


3. Funnel Web Spider

Sebagaimana banyaknya binatang “aneh” di dunia, Laba-laba satu ini dapat ditemukan di Australia, dan percayalah binatang satu ini bertanggung jawab untuk setidaknya selusin kasus kematian akibat gigitan laba-laba. Disebut juga dengan "laba-laba Drakula" di karenakan taring superbesarnya, Kematian yang dikirimkan cecunguk satu ini akan menjemput setidaknya 15 menit setelah gigitan terjadi. Yang lebih buruk lagi? Sebuah kasus seorang wanita yang mendapatkan gigitan di leher meninggal hanya dalam waktu 5 menit.
Seberapa cepat membunuh : 15 menit


4. Gurita cincin biru

Berpenampilan kecil dan menggemaskan, dengan warna biru cincin yang menghiasi tubuhnya. Mungkin agan tidak akan berfikir kampret kecil satu ini akan menelan agan hidup-hidup sebagaimana gurita besar lainnya. Tapi percayalah, berurusan dengan yang satu ini jauh lebih buruk. Ketika gurita ini sukses menggigit agan, agan sama sekali tidak akan merasakan apapun bahkan mungkin sama sekali tidak mengetahui agan terlah di gigit. Efeknya baru akan muncul dalam hitungan menit. Agan akan mulai merasakan pusing kepala yang parah, dan kesulitan bernafas. Selanjutnya akan muntah parah sebelum merasakan kegagalan pernafasan. Jantung agan akan terus berdetak hingga akhirnya kehabisan oksigen. Jika beruntung agan akan mampu bertahan selama 10 menit dan kesempatan terbaik agan adalah mencari bantuan pernafasan sebelum akhirnya jatuh pingsan. Yang lebih mengerikannya lagi gurita ini memiliki bisa yang cukup untuk membunuh 26 orang manusia dewasa.
Seberapa cepat membunuh : 10 menit


5. Ikan Buntal

Biasa di temukan dari Amerika Utara, Afrika, hingga Asia Tenggara. Terkenal dengan bisanya yang bernama Tetrodotoxin yang sangat mematikan bagi manusia, bahkan diketahui 1.200 kali lebih mematikan daripada sianida. Sekali terkena, maka bisa ini akan mengacaukan sistem otot ditubuh agan, hingga kemudian bersarang menuju area jantung dan system pernafasan. Berikutnya bisa ini akan menyebabkan kerusakan otak dan kemudian membuat agan menjadi layaknya zombie sebelum benar-benar meninggal. Yang lebih buruk lagi? Belum ada obat untuk bisa yang satu ini. emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
Seberapa cepat membunuh : 20 menit hingga 24 jam


6. King Cobra

Mungkin tidak memiliki bisa paling kuat diantara semua ular, tapi agan tetap akan berfikir 100 kali untuk berurusan dengan bekekok satu ini. Satu gigitan darinya cukup untuk membunuh 20 manusia dewasa, hingga 1 ekor gajah. Ular ini memiliki bisa bernama Neurotoxin yang sangat ampuh untuk melumpuhkan dan kemudian membuat agan berakhir dalam keadaan mati seakan-akan terbius.
Seberapa cepat membunuh : 30 menit


7. Belcher's Sea Snake

Sebenarnya ular satu ini sangat pemalu, dan diketahui jarang menyerang manusia. Tapi tetap, jangan berfikiran untuk mengambil selfie di sampingnya. Diketahui sebagai salah satu ular yang paling mematikan, bisa yang dimilikinya mampu melumpuhkan dalam hitungan 30 menit. Berita baiknya? Biasanya ketika menggigit ular ini hanya mengeluarkan 25% daripada bisanya. Sehingga kesempatan agan untuk selamat lebih besar.
Seberapa cepat membunuh : 30 menit


8. Ular Taipan

Sering ditemukan di Australia dan termasuk salah satu yang paling berbisa. Ular ini berbahaya bagi siapa pun yang berdarah panas. Bisa yang dimiliki sangat cocok untuk membunuh mamalia manapun, dan satu gigitan dari ular ini diketahui mampu membunuh hingga 100 orang, 50 kali lebih berbisa daripada ular King Cobra. Berita baiknya ular ini diketahui sangat pemalu terhadap manusia sehingga kasus penyerangan terhadap manusia jarang terjadi.
Seberapa cepat membunuh : 30 – 45 menit


9. Laba-laba penasaran brazil

Diberi nama sedemikian aneh karena sifatnya yang sering berkeliaran tidak tentu. Dan percayalah, agan sama sekali tidak ingin berurusan dengan si kecil satu ini. Jika binatang lain akan memberikan agan kematian karena sesak dan pingsan, alih-alih kematian yang damai, si kecil satu ini akan memberikan agan pengalaman kematian paling tidak menyenangkan yang bias agan ingat. Ketika binatang ini menggigit, maka bisanya akan menyebabkan rasa sakit luar biasa, kelumpuhan, kehancuran sel kulit, dan serangan jantung, satu-satunya hal yang baik dari bisa binatang ini adalah mampu membuat korbannya yang pria mengalami ereksi hingga berjam-jam. Berita baikknya terdapat antidote untuk bisa binatang satu ini, sehingga kemungkinan agan untuk selamat lebih besar.
Seberapa cepat membunuh : dalam hitungan jam

~~

Gimana gan uda pernah ketemu belon sama sobat-sobat beracun di atas? jangan sampe deh ya, stay safe dimana pun kita berada, dan jangan kebiasaan tangan nyosor sana-sini di patuk tau rasa loh emoticon-Ngakak (S)

Thanks buat yang uda mampir, jangan forget rate, komeng, dan cendolnya ya gan huehuehue. stay tune for another thread emoticon-Blue Guy Peace

Sumber : Disini
Disini
dan Disinidan disertai pengolahan sendiri




Diubah oleh andretarina 15-05-2019 06:50
dopoj0npenarchazel07tien212700
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
8.9K
84
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan