alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi: Massa Pendemo Malam Hari Berbeda dengan yang Siang
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce4297110d295376c37ecc9/polisi-massa-pendemo-malam-hari-berbeda-dengan-yang-siang

Polisi: Massa Pendemo Malam Hari Berbeda dengan yang Siang

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
"Tembak pak tembak. Semua pasti mati kok," ujar salah satu massa aksi yang ditenangkan oleh Wakapolres.

Histeris amat, aparat jaga keamanan malah diprovokasi, gak bakalan juga ditembak paling dipentung juga udah aduh aduh.
Gobloknya kampret nasbung pengangguran lihat tuh kelakuannya.
profile-picture
xatria memberi reputasi
Sepakat sama pak pol, emang udah niat rusuh ini mah. Udah dibebasin warga yg ditangkap polisi masih bertahan aja di sana. Kayaknya ini warga kampung yg biasa tawuran dah, mumpung ada ginian sekalian aja nyalurin hobi.
emoticon-Wakaka


Edit: tadi sekilas liat ada yg ketangkap satu trus dikeroyok sama polisi. Sayang banget diskip sama kompas tv
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xatria dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh algielagie
seru bgt anjirr
Kaum deadwood pasti ini
Quote:


Asli gua paling gede sama yang pake topi putih , nantangin amet kayanya

Tapi strategi polisi keren abis langsung keluarin pasukan trail

Goodjob pak pol
profile-picture
xatria memberi reputasi
Quote:


Iya tadi ketika pasukan motor trail masuk baru dah action dimulai.
Balasan post donal.duck
udah siap mati sangit eh syahid mereka wkwkwkwk
profile-picture
donal.duck memberi reputasi
Nah ini tujuan utama. Memancing Aparat, begitu dimakan pancingannya langsung dibilang penguasa menindas rakyatnya. Jadi ada bahan untuk pemakzulan.
profile-picture
profile-picture
xatria dan gojira48 memberi reputasi
Quote:


Ini si yang ngerusuh gua rasa campuran bocah bocah geng motor ini mumpung ada ribut ribut makanya mereka nimbrung emoticon-fuck
profile-picture
xatria memberi reputasi
Quote:


Kayaknya sih gitu, bukan murni pendukung om wowo. Bocah berandalan sama kang tawuran ngikut nimbrung buat nyalurin hobi.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xatria dan 2 lainnya memberi reputasi
daerah kebon kacang arah tanah abang rame bocah seneng tawuran yak emoticon-Big Grin
btw fortuner putih punya siapa tuh om???
profile-picture
xatria memberi reputasi
Diubah oleh scorpiolama
bisa shift2an gitu yak..
profile-picture
xatria memberi reputasi


Quote:


Kasian yg bersihin jalanannya pas pagi2 gan. Petugas oranye gajinya ga seberapa, kudu bersihin tai sepanjang jalan.
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

Mendingan tangkep salah satu perusuh, terus mulutnya disumpel tai kucing aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xatria dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gojira48
bakar2an...
Tangkap introgasi dan langsung beberkan siapa otak dan dalang sebenarnya!! Selama ini provokator di tanggkap sudah otak nya tetep gk tertangkap!! Usut sampai ke kepala2 nya!!!!
profile-picture
xatria memberi reputasi
Gila massanya sedikit tapi militan, lumayan juga nahan polisi
profile-picture
profile-picture
xatria dan abau. memberi reputasi
Yang rusuh sekarang itu bocah2 gangster
profile-picture
xatria memberi reputasi
"Tetap semangat ya, kami bobok dulu"
(Bobi & Babi)

GIF
profile-picture
xatria memberi reputasi
Link streaming live
https://youtu.be/qExkOV2WOL4
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di