alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Suasana kekeluargaan pendemo saat berbuka puasa bersama di depan kantor Bawaslu RI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce427890577a923fb082a9f/suasana-kekeluargaan-pendemo-saat-berbuka-puasa-bersama-di-depan-kantor-bawaslu-ri

Suasana kekeluargaan pendemo saat berbuka puasa bersama di depan kantor Bawaslu RI

Suasana kekeluargaan para pendemo di depan kantor Bawaslu RI tanggal 21 Mei 2019.

Tampak tenang dalam suasana kekeluargaan, para peserta aksi penyampaian pendapat (para pendemo) berbuka puasa bersama di depan kantor Bawaslu RI sore tadi.





Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kekeluargaan? Dan mereka sama sekali ga mikirin orang lain yg sangat terganggu atas acara kekeluargaan mereka itu?

Benar2 keluarga besar yg munafik!!
profile-picture
Bamonth memberi reputasi
Diubah oleh khayalan
Suasana kekeluargaan pendemo saat berbuka puasa bersama di depan kantor Bawaslu RI
profile-picture
profile-picture
Bamonth dan khayalan memberi reputasi
udah ricuh
profile-picture
pinez memberi reputasi
sore masih tenang
malam.... aslinya keluar



emoticon-Wakaka
keluarga sendiri ditinggal demi kumpul sesama kampret emoticon-Big Grin
yg lebih parah, ada ninggalin anak istri tp gak ninggalin duit buat makan.
profile-picture
yurikaede memberi reputasi
Bikin macet jalan, bikin orang yg kerja daerah situ susah dapat kendaraan umum,
Bikin temen gua sampe jalan kaki ke mrt gara2 gak ada busway
Dibilang kekeluargaan??? Palalu bau menyan
hayoo keluarganya sapa nih ? kenyang jinak laper dikit beringas
Menyusahkan orang lain yang ingin pulang cepat sampai rumah supaya bisa buka bersama keluarga
L02ER
profile-picture
profile-picture
LaSeixas dan cipokan.yuk memberi reputasi
Quote:


Sesama org depresi emang kudu saling dukung.. sapa tau makin cepet gila nya..
memudahkan dokter2 RSJ buat nyerok kampret..
katanya mau jihad tp mana sampai sekarang belum ada yg mati
gak seru demonya mengecewakan
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Quote:


Itu suara sah kenapa angka di belakangnya 01

Pasti konstipasi bukti kecurangan nih
Diubah oleh Arzal
secara nasbung gitu loh
ntah kenapa,.ane kurang tertarik buka puasa diluar..,
kalaupun terpaksa buka diluar,.ane makan sedikit buat batalin,.selebihnya makan dirumah...

berasa lebih nyaman aja dirumah
Quote:


namanya cari duit gan mau lebaran

drpd mereka jadi begal biarlah demo, biarpun ga berkah tapi kan 'halal'
Apa yg mesti dibanggakan untuk peristiwa ini
Heudeuhhh
Puasa nya ga bener
Memperjuangkan yg curang


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di