alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kepada Jokowi, Ayah Hermawan Susanto Minta Maaf Perilaku Anaknya
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce436c8af7e9359230789b6/kepada-jokowi-ayah-hermawan-susanto-minta-maaf-perilaku-anaknya

Kepada Jokowi, Ayah Hermawan Susanto Minta Maaf Perilaku Anaknya

Kepada Jokowi, Ayah Hermawan Susanto Minta Maaf Perilaku Anaknya

Tersangka pengancam penggal Jokowi, Hermawan Susanto dan ayahnya, Budiarto, mengirimkan dua pucuk surat berisi permohonan maaf kepada Presiden Joko Widodo.

Dalam suratnya, Budiarto meminta maaf atas perilaku anaknya yang mengancam akan memenggal Presiden Jokowi. Tak hanya meminta maaf kepada presiden, warga Palmerah itu juga minta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia.

Kuasa hukum Hermawan dari Ikatan Advokat Muslim Indonesia (IKAMI), Sugiyarto Atmowidjoyo dan Suharman, memperlihatkan surat bermaterai yang ditandatangani oleh kliennya itu di Polda Metro Jaya, Selasa siang.

Tim kuasa hukum berharap surat itu bisa sampai ke tangan Presiden Jokowi. Sugiyarto juga berharap Jokowi mau bermurah hati untuk memberikan maaf kepada Hermawan.

"Sebagai sesama manusia, ketika kita merasa bersalah, merasa keliru, kita harus minta maaf, apalagi ini bulan baik, bulan suci Ramadan," ujar Sugiyarto, Selasa, 21 Mei 2019.

Menurut Sugiyarto, Hermawan dijerat dengan pasal 104 KUHP dan atau pasal 110 KUHP jo pasal 87 KUHP tentang Makar.

Sugiyarto menyatakan pasal makar yang disangkakan kepada Hermawan Susanto itu terlalu dipaksakan. Mengingat pasal makar itu terdiri dari beberapa unsur formil dan materiil seperti adanya Niat, upaya / perbuatan menciderai Presiden hingga Presiden tidak bisa lagi memiliki kecakapan untuk memerintah, dan atau adanya niat dan permulaan usaha untuk membunuh, dan lain-lain.



SUMBER
profile-picture
capt.sabaru memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
bulan suci ramadan tp masih demo rusuh malam2
masih sebar hoax selama bulan suci ramadan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 3 lainnya memberi reputasi
maaf tidak menghilangkan peristiwa pidana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diehard57 dan 2 lainnya memberi reputasi
Jadi ortu koq goblok
profile-picture
BeRightBack. memberi reputasi
kalau ngga sampe di bui, malah lebih repot. ngga ada efek jera.

mending di proses sampai tuntas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diehard57 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalo udah begini aja bilang bulan puasa..kemaren2 doi ngancaam n ngomong kasar jg di bulan puasa n mereka ga mikirin itu

Pakaian agamis..tp kelakuan kaya warga namek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oberleutnant88 dan 2 lainnya memberi reputasi
Seperti kata kamfret ke ngahok dulu

Dimaafkan tafi froses hukum tetaf jalan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
diehard57 dan 20.12.2013 memberi reputasi
Diubah oleh thepowrofsmile3
Daripada nasehatin presiden, mending nasehatin anaknya...
profile-picture
profile-picture
widyadewa dan ingkak memberi reputasi
iya pasti dimaafin kok pak sama pakde. tapi proses hukum tetap berjalan ya.
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diehard57 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


ngancem dengan membawa nama Allah kurang niat apalagi?
bulan baik, bulan suci ramadhan malah mau penggal orang
kerja di bidang ke agamaan, berpakaian gamis, rumah banyak kaligrafi, di bulan ramadhan tapi ancem mau penggal orang situ mau menista agamanya??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
20.12.2013 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ujung - ujungnya nyusahin orangtua ...
profile-picture
20.12.2013 memberi reputasi
Maaf diterima proses hukum TETAP jalan, bukan begitu dalilnya ? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
diehard57 dan 20.12.2013 memberi reputasi
Kepada Jokowi, Ayah Hermawan Susanto Minta Maaf Perilaku Anaknya
profile-picture
profile-picture
20.12.2013 dan scorpiolama memberi reputasi
bapaknya gaul juga rambutnya gondrong..hehehe

iya kasian kalo dipenjara ampe seumur hidup..,ancur hidupnya.
kasih keringanan lah.., diapain kek,.supaya ngurangin masa tahanannya,.

toh dia bukan penjahat sadis,rampok,dll., cuman karna mulutnya gak bisa ngerem,
kasih keringanan aja pakdhe..
profile-picture
profile-picture
20.12.2013 dan Rulie memberi reputasi
Quote:


bukan salah ortu gan, hs sudah umur 24 atau 27 benernya ane ga tau

umur segitu harusnya sudah punya otak bkn bocah labil lagu
profile-picture
devilianmochino memberi reputasi
Balasan post ci1iz
Ya jelas salah didikan ortu,anda tau gak saat Reformasi 98 nih orang masih balita,anda bisa bayangkan bagaimana dia yang notabene masih balita diberi didikan "bebasnya kebablasan" ???
Minta maap boleh proses hukum tetap berjalan
profile-picture
20.12.2013 memberi reputasi
Bapaknya kok tampangnya masih 30an yah? Si hermawan anak pungut kali yak
Kali ini dimaafkan, dua atau tiga tahun lagi siapa yg dia ancam????? apa jaminannya dia tidak jadi pemenggal leher manusia yang lain?
profile-picture
20.12.2013 memberi reputasi
Sesama muslim gak boleh ngaku ngaku paling muslim..
Gak boleh menghina sesama muslim ..
Gak boleh memfitnah sesama muslim..
Gak boleh mengancam sesama muslim..
Kecuali para kampret...

Bulan baik hari baik..
Lanjutkan proses hukum nya..biar bisa jadi muslim yg baik..

🙏🙏🙏🙏
profile-picture
profile-picture
siphonz dan oberleutnant88 memberi reputasi
Suruh kerja sosial aja jadi tim oranye bayar pake nasbung.
profile-picture
20.12.2013 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di