alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Aneka Minuman Segar Penghilang Dahaga Di Siang Hari
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ccfa61d8d9b173d2a542012/aneka-minuman-segar-penghilang-dahaga-di-siang-hari

Aneka Minuman Segar Penghilang Dahaga Di Siang Hari

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Quote:


Ah,itu cuman perasaan kakak aja,manada jebak-menjebak.
Balasan post saya.kira
haha, kalo yang asli dan bukan gambar aja jg gpp kok gan, asal dikasi sama agan, wkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Yang lagi puasa nggu 2 jam lagi nih untuk bisa nikmatin emoticon-Matabelo
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Balasan post saya.kira
oh iya gan, ane kesemsem jd kurang 1 deh 10 - 1 = 9 , lah kok jd nomor 9 gan ? kakawkaw
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Jd pengen es buah sm es cendol gan... emoticon-Traveller
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Di siang hari keberadaan minuman dingin begitu sangat menarik dan menggoda, ditambah lagi jika agan sedang menjalankan puasa. Namun yang perlu diingat disaat kondisi panas seperti sekarang ini, terlalu sering minum-minuman dingin bisa jadi akan menimbulkan penyakit radang tenggorokan.
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
tiba tiba oengen beli ini disiang hari...tp toko ya blm ada yg bukaaa...
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:

yuk gass cari takjil
emoticon-Ngacir2
Quote:

Di sini setengah jam lagi heheh
Quote:

Keep Focus gan,setengah jam lagi.
Quote:

Buru beli kak,buat pelepas dahaga
Quote:

Iya kak,belum kalo ternyata pake pemanis buatan. Tenggorokan rawan radang.
emoticon-2 Jempol
Quote:

Ada banyak yang buka siang hari kak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makeyoudream dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Di mana tuh gan stngh jam lg?
Puasa-puasa gini mah air putih udah lumayan di siang hari emoticon-Matabelo
Aneka Minuman Segar Penghilang Dahaga Di Siang Hari
Berbuka suegeerrr
#timesteler
Es teh tetep number wan
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


Yups
Selamat Pagi
Quote:


udah imsak nih gan
Jadi mauuu
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


besok siang yuks
Godaan terbesar di siang hari emoticon-Big Grin
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di