alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Masih bertahan di Depan Bawaslu, Massa Salat Isya dan Tarawih Berjemaah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce3f5117414f51dce5beabb/masih-bertahan-di-depan-bawaslu-massa-salat-isya-dan-tarawih-berjemaah

Masih bertahan di Depan Bawaslu, Massa Salat Isya dan Tarawih Berjemaah

Massa pendemo masih bertahan di depan kantor Bawaslu RI, Jakarta Pusat. Massa menggelar salat isya dan tarawih berjemaah.

Pantauan detikcom di depan gedung Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pukul 19.00 WIB, Selasa (21/5/2019), massa membentuk saf di sepanjang Jalan. Mereka memulai salat isya berjemaah.

Baca juga: Bawaslu: Silakan Demo, yang Penting Tidak Anarkis dan Merusak

Terlihat petugas kepolisian masih siaga berjaga di depan gedung Bawaslu saat massa melaksanakan salat. Massa memakai alas tikar dan kain di tengah Jalan Thamrin.

"Sebentar lagi masuk (waktu) salat iya, imam di atas mobil komando. Safnya dirapikan, imam salat kita dan tarawih bergantian dari para ulama kita, siap salat isya?" kata orator melalui pengeras suara.

"Siap!" jawab massa.

Masih bertahan di Depan Bawaslu, Massa Salat Isya dan Tarawih BerjemaahFoto: Massa salat isya dan tarawih berjemaah di depan Bawaslu. (M Alfons-detikcom)

Orator mengajak massa untuk bermunajat kepada Allah. "Ayo siap siap, ayo kita bermunajat kepada Allah, berdoa kita kepada Allah, hanya Allah tempat kita meminta," ujarnya.

Berselang beberapa menit setelah salat isya, pukul 19.20 WIB, massa lanjut salat tarawih. Mereka tidak berpindah posisi dan langsung melanjutkan salat.

Hingga pukul 19.30 WIB, salat tarawih masih berlangsung.

https://www.detik.com/news/berita/d-...awih-berjemaah
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
dah pada bubar dikit dikit
Masih bertahan di Depan Bawaslu, Massa Salat Isya dan Tarawih Berjemaah
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan sukakuda memberi reputasi
Monashlimin emang demen ibadah dijalan. Goblok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 5 lainnya memberi reputasi
otak sengklek.
lha trus gunannya apa ada masjid di sekitar
emoticon-Cape d...
profile-picture
suralia memberi reputasi
Hanis tarawih pulang, gak pulang dibubarin lho

Ayo kamprets....siap2 diusir


emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
percuma masjid di bangun megah2...
profile-picture
profile-picture
esakey dan suralia memberi reputasi
CR aja ngucapin selamat, ayo kamu ucapin gak?
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Para pendukungku
Unjuk rasa saya nyatakan selesai
Kita sedang orises sesuai mekanisme hukum ke MK, biar kita tunggu saja keputusan MK tanpa kita perlu berunjuk rasa seperti ini yg rawan thd penyusup provokator, apalagi dg adanya penangkapan rekan saya mantan danjen kopassus yg ga main2 perihal senjata yg sangat berbahaya bila tidak segera ditangkap. Ayo bubar saja ya
Bleeppppp ternyata mimpiin pak prabowo🤔
Alangkah elegannya kalo itu terjadi, benar2 ini baru disebut negarawan
Hiks hiks
profile-picture
profile-picture
esakey dan suralia memberi reputasi
ada yg tadarusan apa enggak nih habis tarawih? emoticon-Bingung
sahur on the road sekalian dah, nginep di trotoar jadi kan? bini biarinin dikelonin orang lain emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Wowcantik:
Saf nya nyampur lagi gak tuh
apkh neno msh ada disana
: ngakak
Selain necrophilia ternyata penganut public sex...sukanya tempat2 terbuka! Govlox! Bukannya ibadah di masjid senengnya di jalanan!
Sotr botr udah maintream...skrg jamannya totr next todotr.:lehug
dulu gerakan politik jalan identik sama mahasiswa,

lah ini....
pake topeng agama semua emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

kalo mahasiswa belum turun, itu sih cuma gerakan buang buang waktu emoticon-Big Grin
profile-picture
i.macintosh memberi reputasi
Awas aja rusuh
Masih bertahan di Depan Bawaslu, Massa Salat Isya dan Tarawih Berjemaah
profile-picture
profile-picture
esakey dan scorpiolama memberi reputasi
Massa pendemo berencana berlebaran di jakarta emoticon-Bedugemoticon-Salamanemoticon-Ketupat
Diubah oleh gembaladomba666
sholatnya bener gak tuh
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di