alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI Kerahkan Simpatisan untuk Demo pada 22 Mei
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce3da84facb95788151163f/fpi-kerahkan-simpatisan-untuk-demo-pada-22-mei

FPI Kerahkan Simpatisan untuk Demo pada 22 Mei

FPI Kerahkan Simpatisan untuk Demo pada 22 Mei

DEPOK, KOMPAS.com - Front Pembela Islam atau FPI akan mengerahkan simpatisannya di Jabodetabek untuk demo di depan Gedung Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pada Rabu (22/5/2019), terkait pengumuman hasil Pilpres 2019.

"Kalau dilihat respons di medsos itu luar biasa banyak, akan tetapi belum terprediksi dengan baik. Nanti di sana tidak terinisialkan lagi sebagai FPI atau sebagai apa, ini semua melebur menjadi kekuatan rakyat," ucap Ketua Dewan Syura FPI, Muhsin Ahmad Alatas, saat dihubungi wartawan, Selasa (21/5/2019).

Muhsin mengatakan, pihaknya menuntut keadilan terkait hasil rekapitulasi suara Pemilu 2019. Ia pun mengimbau agar aksi terkait hasil Pilpres 2019 nanti berjalan damai.

“Kita harus menjaga kondusifitas, menjaga supaya aksi ini menjadi aksi yang besar, kuat tetapi damai, bisa mempunyai pengaruh terhadap apa yang diperjuankan yaitu kedaulatan rakyat, merebut kembali kedaulatan rakyat,” ucap dia.

Sementara itu, Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto mengimbau masyarakat untuk melakukan kegiatan positif di wilayahnya masing-masing tanpa harus ikut demo. 

"Kita mengimbau untuk masyarakat terus menjaga  kondusitifias di Depok, merawat kebhinekaan, dan merajut kebersamaan, menjaga persatuan kesatuan apalagi saat ini momentum ibadah puasa mengisi bulan puasa dengan meningkatkan tali silaturahim," ucap dia.

Di Bawaslu DKI, massa menggelar aksi unjuk rasa sejak pukul 15.00 WIB. Awalnya, massa berkumpul di depan Gedung Bawaslu sejak 13.20 WIB. Mereka tak bisa mendekat ke gedung Bawaslu lantaran dihalau pagar kawat berduri dua lapis yang membentengi ruas jalan di depan Bawaslu.


Sumur

Ormas tukang demo dan rusuh seperti ini memang sangat wajib untuk dibubarkan.emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eatingsugar dan 4 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
FPI Kerahkan Simpatisan untuk Demo pada 22 Mei


profile-picture
profile-picture
profile-picture
thelegendofcoro dan 16 lainnya memberi reputasi
heeemmmm... demo supaya THR nya caer ini..

wakakaka
profile-picture
profile-picture
satyabot dan pinkypatrick memberi reputasi
Gue harap Polkis berani nembak mereka, ibarat main PUBG, ini Polkis lagi dalam mode zombie emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eatingsugar dan 3 lainnya memberi reputasi
Laskaaaaaaaar
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
satyabot memberi reputasi
merebut kedaulatan rakyat dari siapa...?
profile-picture
satyabot memberi reputasi
FPI Kerahkan Simpatisan untuk Demo pada 22 Mei
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
jagoannya jagoan maju grak emoticon-Cool
profile-picture
satyabot memberi reputasi
Memuakkan sekali bawa2 nama rakyat ya, tangkapi aja orang2 begini knp sih?
profile-picture
satyabot memberi reputasi
katanya bulan ramadhan bulan yg penuh berkah dan damai, setan2 diikat tp kok malah pembela islam malah bikin rusuh dan berkeliaran bebas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 2 lainnya memberi reputasi
Maju FPI..




Ambil thr nya..ngoahahah emoticon-Wakakaemoticon-Ngakak
profile-picture
satyabot memberi reputasi
Besok kayaknya banyak foto nasi bungkus bertebaran
emoticon-Traveller
profile-picture
satyabot memberi reputasi
Efpei mulai bersuara lg
Sampah yg tdk bs di daur ulang

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maskerider dan 2 lainnya memberi reputasi
Lumayan itung-itung sekalian bukber ntaremoticon-Ultah
profile-picture
satyabot memberi reputasi
Tetep demo demi setoran buat junjungan yg kosan nya mungkin lg nunggak emoticon-Big Grin
profile-picture
satyabot memberi reputasi
Sebelum ikut mening tanya dulu kapan cair yang saku nya dan dapat berapa? Yg ke Brunei aja kayaknya ga cair dana nya
profile-picture
satyabot memberi reputasi
Katanya sih klo bln romadhon,setan2 dibelenggu.
Jd jgn salahkan setan klo kelakuan masih bar2.
FP katanya I,tp lbh milih ngaspal ketimbang ke masjid.ckckckcck
profile-picture
profile-picture
dariusss dan satyabot memberi reputasi
member tetap harus hadir dong

FPI Kerahkan Simpatisan untuk Demo pada 22 Mei
profile-picture
profile-picture
profile-picture
biji.somplak dan 2 lainnya memberi reputasi
Simpatisan...?? emoticon-Big Grin
profile-picture
satyabot memberi reputasi
loser loser
profile-picture
satyabot memberi reputasi
Wih bakalan laku mahal nih bajunya
profile-picture
profile-picture
satyabot dan scorpiolama memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di