alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh Hendropriyono Dikabarkan Meninggal di Singapura, Ini Faktanya
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce3a77bb41d304ad5716380/heboh-hendropriyono-dikabarkan-meninggal-di-singapura-ini-faktanya

Heboh Hendropriyono Dikabarkan Meninggal di Singapura, Ini Faktanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:

Kelompok kalian menuju kedunguan yang tiada batas emoticon-Traveller
profile-picture
nadaramadhan20 memberi reputasi
beh berani sama pak H. bisa2 kena operasi senyap ini. emoticon-Wakaka
profile-picture
nadaramadhan20 memberi reputasi
udah pengumuman KPU aja masih bikin hoax.... emoticon-Traveller
profile-picture
nadaramadhan20 memberi reputasi
Heboh Hendropriyono Dikabarkan Meninggal di Singapura, Ini Faktanya
profile-picture
profile-picture
nadaramadhan20 dan abau. memberi reputasi
kampret banyak yg tergunyang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
nadaramadhan20 dan suralia memberi reputasi
editan gak mutu sampah...
profile-picture
nadaramadhan20 memberi reputasi
wah, seperti keciduk ini
profile-picture
nadaramadhan20 memberi reputasi
Fakta yang nulis status di FB:
1. Motor Kridit
2. Rumah ngontrak
3. Pengangguran / Gaji kecil
4. Pendidikan rendah
5. Emosi tidak stabil (dipengaruhi No.4)
6. Anak banyak
7. Istri galak
8. Emosian (dipengaruhi 1-7)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nadaramadhan20 dan 5 lainnya memberi reputasi
takut sama om hendro kroconya yg disuruh maju emoticon-Leh Uga
profile-picture
nadaramadhan20 memberi reputasi
lah wonng si hendro udah siap2 pinjamin anjingnya buat demo ntar kan? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
nadaramadhan20 dan suralia memberi reputasi
buat yang nyebarin hoax
jangan jiper ya kalo sampe disamperin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
nadaramadhan20 dan suralia memberi reputasi
intel dilawan..
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
nadaramadhan20 dan suralia memberi reputasi
heran kampret2 ini
sudah jelas2 klo masuk penjara, gak bakal di bela sama wowo
koq g tobat2 yaa


kena pelet apa sama wowo, ente2 semua ??? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
nadaramadhan20 dan suralia memberi reputasi
omongannya om hendro bener sih. fpi & HTI ga suka kebeneran. harus nya lebih hati2 kalau ngomong om, kena serang hoax deh.... ups
profile-picture
nadaramadhan20 memberi reputasi
Editan skill klipingemoticon-Wakaka
profile-picture
nadaramadhan20 memberi reputasi
emoticon-Ngakak Kampreet ngedit nya. Busuk.. yg percaya itu, sunggul keterlaluan tololnya emoticon-Big Grin
profile-picture
nadaramadhan20 memberi reputasi
Lagian goblok banget editnya, masa' jenazah dikerubungi dan ditaroh di Istana...goblok kuadrat
profile-picture
profile-picture
nadaramadhan20 dan suralia memberi reputasi
keGOVLOKan yg HQQ emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nadaramadhan20 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ntar lagi tinggal nunggu musim kalimat " saya khilaf " / " saya menyesali perbuatan " dll
profile-picture
nadaramadhan20 memberi reputasi
pasti nih yg bikin gemes bgt acaranya gagal total gegara sebagian besar yg ngikut takut anjing.

Lagian bikin acara demo rusuh pake acara snipper ama molotov segala di bulan puasa....emoticon-Hammer2
profile-picture
nadaramadhan20 memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di