alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Serukan Pendukung Aksi Damai Sikapi Hasil Pemilu 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce39d3b5cf6c43dba10cf82/prabowo-serukan-pendukung-aksi-damai-sikapi-hasil-pemilu-2019

Prabowo Serukan Pendukung Aksi Damai Sikapi Hasil Pemilu 2019

Selasa 21 Mei 2019, 13:22 WIB


Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
https://news.detik.com/berita/d-4558...995.1515998520


Prabowo Serukan Pendukung Aksi Damai Sikapi Hasil Pemilu 2019 Foto: Prabowo-Sandi di Kertanegara. (Marlinda Oktavia/detikcom).

Jakarta - Prabowo Subianto menolak hasil Pemilu 2019. Kepada para pendukungnya yang akan menggelar aksi, Prabowo meminta agar menjaga ketertiban dan keamanan.

"Menyerukan kepada seluruh relawan dan simpatisan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban umum serta selalu menjaga aksi yang dilakukan di depan umum, dilakukan dengan damai, berakhlak, dan konstitusional," ungkap Prabowo dalam jumpa pers di kediamannya, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

Prabowo mengingatkan kepada para pendukungnya agar melakukan aksi yang sesuai dengan koridor hukum. Ia juga menegaskan aksi harus dilakukan secara damai.

[table][tr][td]Baca juga: Jokowi: Saya dan Kiai Ma'ruf Akan Jadi Pemimpin 100% Rakyat Indonesia[/td]
[/tr]
[/table]

"Pernyataan kami berdua itu untuk menjadi pegangan ke depan bahwa ada upaya hukum dan upaya konstitusional lainnya akan kami laksanakan bahwa kami sungguh-sungguh menjunjung tinggi kehidupan hukum dan demokrasi," kata Prabowo yang jumpa pers didampingi cawapresnya, Sandiaga Uno.

Diketahui, KPU telah menuntaskan rekapitulasi nasional hasil Pilpres 2019. Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin ditetapkan menjadi pemenang Pilpres 2019. Jokowi-Ma'ruf unggul 55.50% sedangkan Prabowo-Sandi mendapatkan 44.50%.

[table][tr][td]Baca juga: Gugat ke MK, Prabowo: Saya Tempuh Upaya Hukum Sesuai Konstitusi[/td]
[/tr]
[/table]

"Jumlah suara sah pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin 85.607.362 suara. Jumlah suara sah pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno 68.650.239," ujar komisioner KPU Evi Novida Ginting Manik dalam rapat pleno KPU di gedung KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (21/5) dini hari.

Hasil pilpres itu ditetapkan dalam keputusan nomor 987. Hasil rekapitulasi KPU secara nasional ini terdiri atas perolehan suara di 34 provinsi dan 130 panitia pemilihan luar negeri (PPLN).


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pengen menggerakkan massa tapi ga mau dituduh jd dalang kl ntar rusuh...

Jdnya ya gini, bikin statemen serba ambigu...
profile-picture
widyadewa memberi reputasi
akun kucingnya malah ngajak demo, sudahlah ditangkap saja bapak satu ini

Prabowo Serukan Pendukung Aksi Damai Sikapi Hasil Pemilu 2019
Prabowo Serukan Pendukung Aksi Damai Sikapi Hasil Pemilu 2019
trus si wowok tidur dirumah gitu... cecunguk nya disuruh panas2an, berasa ada goblok2 nya gitu gak sih emoticon-Leh Uga
perasaan kemaren kemaren ada yang gak mau mengajukan ke mk karna alasan tak percaya hukum di indonesia dan tak percaya sama mk

#cmiiw

emoticon-Hammer2
Kicep wo emoticon-Smilie
lain dimuka lain dihati ini badut...
Aku pendukung pakde, tapi tolong pendukung pakde yg lain jangan ngompor ya. Pak prabowo udah ngomong begini salah, nanti ngomong lain salah. Ngomong ajak damai dibilang kicep nanti kalau ngomong ajak demo dibilang makar. Marilah kita bersatu sesama anak bangsa, panasnya pemilu harus kita sudahi bersama, baik cebong maupun kampret harus bisa berdamai. Ttd pelindungsapi
udah lah pak sudah selesai ini barang
seru aksi damai tapi nyelundupin senjata?

Prabowo Serukan Pendukung Aksi Damai Sikapi Hasil Pemilu 2019
Ah sudahlah
Apa gak capek
Kita cuma rakyat jelata
Nasib kita ya ada di tangan kita sendiri
Kalo jokowi memang banyak kekurangan, doakan supaya dia banyak perubahan di 2019 ini
Coba pikirkan apa yg lebih penting dari ngurusin politik
Ngapain harus capek2 demo di 22 mei
Dukung prabowo mati matian juga gak bakal dilirik sama prabowo
Sekelas ratna sarumpaet aja gak pernah diperdulikan kalo udah masuk penjara
Apalagi sekelas rakyat jelata si hermawan susanto
Yang seneng itu ya elit politik diatas sana.
Mereka seneng liat kalian turun ke jalan dengan embel embel jihad

Ayo sadarlah
Jangan tolol
profile-picture
kundrik memberi reputasi
Lu besok tgl 22 mei ngomong sana sama yg demo


emoticon-Shakehand2
Quote:
telaaat..ini sih cuci tangan saja, jaga2 kalau terjadi sesuatu..tinggal ngeles..aman


Quote:


Kawan gw bolos kerja cuma buat demo gak jelas emoticon-Frown
gue paham sebetulnya dalam hati kecil lu masih ada kebaikan wo, cuman ga tau kenapa setan gundul di belakang lo itu yang rong rong terus ngotot menang, harusnya lu paham dan sadar wok , apa maksud si setan gundul itu, masa lu mau aja jadi pijekan orang orang ga jelas wok, kasian lah bang sandi yang karir politik nya masih panjang
damai itu indah


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di