alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dukung Prabowo, Ustaz Somad: Ini Jihad Paling Besar
1.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce321dea2d1955da373cf3b/dukung-prabowo-ustaz-somad-ini-jihad-paling-besar

Dukung Prabowo, Ustaz Somad: Ini Jihad Paling Besar

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 14
Hidup enak itu nanti setelah di bangkitkan dan di masuk surga oleh Allah... Baru itu hidup enak selama lamanya..

Kalau di dunia ini, se enak enaknya paling lama seumur hidup manusia itu sendiri, tapi itu jarang seumur hidup enak. Apalagi kalau umur sudah tua kena penyakit komplikasi, tapi nggak mati mati.. Itu pasti nggak enak. Hidup di dunia ini seperti roda berputar, kadang kita ada di posisi atas, kadang posisi kelindes kesulitan.




Quote:


gw yg ngomong... barusan

lu kenapa nyet ? kayak cacing kepanasan emoticon-Bingung
Quote:


tau dari mana elu . . .
halu lu yah . . . ?


dasar xetan tukang fitnah elu . . .
tau dari mana . . . . ?


loser itu kalo kalah telak.
terbukti di beberapa daerah dia menang.
malah dia menang di daerah yang paling gigih perjuangannya ngelawan penjajah kafer Belanda
Diubah oleh antonyus578
Quote:


ketauan gobloknya elu tan . . . xetan.


Said Didu dan UAS, itu atas kemauan sendiri nggak dipaksakan apa lagi dikerahkan . . .


jadi bedakan tan . . .
antara dikerahkan vs kemauan sendiri . . ?

Xetan mana ngerti yang beginian.
bisanya mbacot dan nyerocos pamer kedunguan.

dasar xetan elu.
Quote:


tapi nggak segoblok elu . . .
manggut manggut waktu denger launching mobil SMK bulan Oktober.

Dukung Prabowo, Ustaz Somad: Ini Jihad Paling Besar
Quote:


ada juga tuh yang sok top, nggak bawa bawa agama, akhirnya jadi nyungsep di Pileg.

profile-picture
davecchio memberi reputasi
Hahahahahah jihad kok dukung wowow.
Jihad yg bener tuh datang ke Palestina dan ikut perang lawan tentara Israel
Quote:


salah satu ketan sesat memahami komen
ketan sesat menghakimi pemahaman agama orang lain

ketan = kampret kelojotan...

emoticon-Leh Uga

Jihad bela capres?sayang amat ilmu lo somad emoticon-Hammer (S)
Quote:


o
Diubah oleh wy2312
Ga ngerti lagi deh
profile-picture
hlwh memberi reputasi
Balasan post antonyus578
Looser L keep barking emoticon-Ngakak
Quote:


kalo pemahaman sesat ala elu ya begini ini isi postingannya, nganggep kalo doa itu udah pasti dikabulkan..

dasar xetan.
Quote:


pertanyaan halu penuh fitnah.

ciri khas xetan banget.
Quote:


Bodo amat setan...
emoticon-Betty
Quote:


kalo make logika goblok ala xetan xetan kayak elu . . .

postingan elu disensor karena isinya nggak konek.
Quote:


Dukung Prabowo, Ustaz Somad: Ini Jihad Paling Besar

Memang pemuja memmekk pipik itu susah menerima kebenaran..

emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 7 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di