indahmamiAvatar border
TS
indahmami
Pasangan Gak Pernah Cenburu, Normalkah?
Cemburu Tanda Cinta yang Terdalam






Sumber: instagram





Pernahkah agan and sista ngerasain pasangannya gak pernah cemburu? Bahkan dipancing untuk cemburu pun tetap gak cemburu. Ehh.. Kaya ikan aja dipancing... emoticon-Ngakak (S)Sebenernya mereka itu makhluk normal atau aneh? emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak (S)


Quote:



Tenang gansist,,
Gak perlu galau apalagi merana karena mikirin mereka. Sebab mereka itu makhluk normal dengan penuh cinta. *eaa... emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)emoticon-Embarrassment

Mari kita kupas apa aja alasan mereka bisa bersikap seperti itu. Kupas setajam silet. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Ada beberapa alasan yang bikin mereka itu gak cemburu, diantaranya,,,,,



1. Mereka Percaya Penuh Sama Pasangan



Sumber: Instagram


Yup,pertama mereka percaya banget ma pasangan. Gak mungkin kan kalau pasangan dengan cepat berpindah ke lain hati. Karena cinta juga butuh proses. *eaaa... emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment Apalagi yang udah bertahun-tahun bersama. Pasti sudah mengenal betul antara baik dan buruk pasangan masing-masing. Tambah selow aja..

Tapi bukan berarti kalian bisa seenak hati menguji mereka. Menguji cinta dan kepercayaan yang mereka miliki. Terus seenak hati berbohong, karena pasangan percaya penuh. Itu gak baik ya dears,,, emoticon-Smilie emoticon-Smilie


2. Kamu Milikku, Just Mine


sumber: Instagram


Mereka ada yang pakai konsep kamu cuma milikku. Jadi ya buat apa cemburu sama orang lain. Toh kamu milikku, dan dengan orang lain hanyalah sebatas teman. Tidak lebih,, kira-kira seperti itu.


3. Memiliki Sifat Cuek dan Gak Peduli



sumber: Instagram


Terkadang mereka ada yang saking cueknya berasa gak pernah peduli. Padahal kamu udah ngelakuin apapun buat ambil perhatiannya, udah manas-manasin pakai api kompor. *ehh.. ko' jadi kompor. emoticon-Hammer emoticon-Hammer
Karena mereka emang gak peduli sama siapapun selain kamu. Hanya kamu prioritas dan tujuan dihidupnya. emoticon-Malu emoticon-Malu


4. Memiliki Pribadi yang Positif


sumber: Instagram

Alasan yang terakhir, karena mereka selalu berpikir positif. Kepribadian positif akan membawa energi yang positif. Gak akan mudah terbawa arus, apalagi terpancing hal-hal yang gak penting. Bisa memilih dan memilah mana yang baik dan gak. Mana yang membawa dampak buruk dan baik, mana yang membawa badai dan nggak. So.. Mereka akan tetap tenang walaupun kamu berusaha membuat cemburu.


Ingat,, dewasa saja gak jaminan mereka selalu berpikir positif. Dan energi positif ini akan menyebar ke semua orang yang mengelilinginya.


Oke,sekian dulu ulasan dari saya..
Semoga agan and sista mendapat pencerahan, kenapa pasangan gak pernah cemburuan.
Jadi gak galau lagi pas pasangannya gak pernah nunjukin rasa cemburu, bahkan terlihat cuek bebek.
Karena setiap orang memiliki cara untuk mencintai.

emoticon-Kissemoticon-Peluk


Terima kasih yang sudah mampir meluangkan sejenak waktunya untuk membaca. Salam kenal dari saya,,








emoticon-Kissemoticon-Peluk emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan


Sumber artikel: Murni opini sendiri



Belajar Bersama Bisa
Diubah oleh indahmami 10-07-2020 02:13
anasabila
4iinch
darmawati040
darmawati040 dan 53 lainnya memberi reputasi
54
6.6K
275
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan