alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kapok Berkarier di Indonesia karena Dituduh Maling? Ini Kata Haruka
3.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce358e7a2d19516051582bf/kapok-berkarier-di-indonesia-karena-dituduh-maling-ini-kata-haruka

Kapok Berkarier di Indonesia karena Dituduh Maling? Ini Kata Haruka

Yazir Farouk | Suci Febriastuti
Senin, 20 Mei 2019 | 13:59 WIB

Kapok Berkarier di Indonesia karena Dituduh Maling? Ini Kata Haruka

Suara.com - Haruka Nakagawa belum lama ini kena prank oleh artis pengisi Pesbukers. Dia dituduh mencuri jam tangan Raffi Ahmad.

Merasa bukan maling, Haruka sampai menangis. Wajar saja, mantan member JKT48 itu sampai digelandang oleh petugas keamanan dan dipaksa meneken BAP.

Kapok Berkarier di Indonesia karena Dituduh Maling? Ini Kata Haruka

Haruka benar-benar tak menyangka apa yang dialaminya cuma skenario buatan tim Pesbukers. Lantas apakah kejadian itu membuat Haruka kapok tampil di televisi?

"Aku tetap main di TV kok, karena orang tv sama artis TV-nya baik," kata Haruka ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Kapok Berkarier di Indonesia karena Dituduh Maling? Ini Kata Haruka

Rupanya Haruka sama sekali tak kapok berkarier sebagai artis di Indonesia. Sebab menurut dia, prank yang menimpanya bagian dari hiburan buat masyarakat Indonesia.

"Aku tetap mau kok di acara-acara yang ada di TV Indonesia. Udah minta maaf kok semua," ujar perempuan asal Jepang ini.

Sebelumnya video prank Haruka eks JKT48 viral di media sosial. Tapi apa yang terjadi dengan Haruka berujung kecaman hingga petisi.

Petisi dibuat atas nama Alvian dengan judul Hentikan dan Hapus Acara Pesbukers ANTV.

Alvian menilai prank tersebut sudah kelewat batas lantaran Haruka baru saja dirundung kabar duka. Seperti diketahui, kakak Haruka meninggal dunia belum lama ini.

Sejauh ini, sudah ada 31.889 yang menandatangani petisi tersebut.




Gue kasih tau ke elu ya, Haruka-san...

Berkarir di negeri ini kalo elu jadi mualaf, bakal banyak job yg dateng ke elu. Sedangkan kalo elu balik lagi ke keyakinan elu sebelumnya, elu bakal dikucilin oleh banyak orang...

Dan itu hanya sebagian kecil dr apa yg elu alamin...

This is a bad side of Indonesia... emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikiriki11 dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Spriggan13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Prank prank an itu ga bagus ga mendidik. Coba siaran di indonesia diarahkan ke yang lebih bagus.

Hapuskan sinetron yg tiap hari main senin-minggu. Hapuskan prank. Hapuskan acara gosip.

Munculkan siaran-siaran pendidikan. Bagaimana memecahkan soal matematika, soal-soal fisika. Hal-hal yang lebih mendidik begitu lho. Sertakan dengan kuis berhadiah uang, jadi orang lebih semangat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mil.greenwood dan 19 lainnya memberi reputasi
kejang kejang kau iblis? emoticon-Leh Uga emoticon-Wkwkwk
Prank, prank, prank itu dalam bahasa majusi artinya "aku yahudi".

Tidak ada dalam riwayat para sahabat~
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skywalker45 dan 18 lainnya memberi reputasi
gk pa² tetep berkarir disini...pulang ke negerinya takut banting stir ke industri JAV

emoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Perasaan sudah sama kok

Haruka ikut ajaran Shinto / kami-no-michi
nasbungers ikut ajaran Shinto Gendheng 212
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Spriggan13 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mendadakranger
mending Haruka balik aja ke jepang
untuk apa tinggal di indonesia

tinggal di jepang udah jelas lebih mantap & keren dari indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jonosuperstar dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


wah kalo jav kayakny kurang cocok , sparepartny standar
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan PrinScrup memberi reputasi
pesan dari kakanda buat adinda haruka,

jangan sampe kepleset lidah menyinggung agama tertentu

mesti habis habisan minta maaf itu pun sulit, malah bisa aja dimaafkan tapi proses hukum jalan terus.
ga tau orang nya kok jarang ada yang pemaaf.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rjet dan 6 lainnya memberi reputasi
Balasan post boyzok
Quote:


Lah kan bisa oplas
Boobs implan
bokong dipermak dikit
suara dia uda mendukung buat uowhh..
Tinggal belajar mengerang sama ngulek diatas


profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 3 lainnya memberi reputasi
haruka ..mending lu balik ke jepang
atau ke china,taiwan,hongkong,korea selatan aja

disana kehidupan anda akan lebih baik dari indonesia inik

profile-picture
profile-picture
sudutdermaga dan warrysangru2 memberi reputasi
cemungud neng.
itu cuman oknum kok
Balasan post Kakek.Sugiono69
Quote:


di jepang dia aga ansos gitu dan cuma ada kakek dan nenek

di sini dia lebih bahagia dan masa depanya lebih cerah, semoga dapat jodoh yg baik dan ga mabuk agama aja emoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hiya hiya hiya
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan arr101 memberi reputasi
yah gak apa2 deh berkarir dimari daripada pulang ke jepun gabung JAV48 ntar apa kata dunia ?
Quote:


Disana tinggal sama kakek ya?
emoticon-Hammer2
weaboo faggot thread
Balasan post Kakek.Sugiono69
di jepang susah untuk berkarir, modal cantik gk cukup , contohnya bintang JAV , mereka adalah org cantik tapi kalah saing ma artis lainnya, makannya jadi bintang JAV emoticon-Ngakak
di indo modal cantik doang bisa viral , tukang jamu cantik , tukang pecel cantik , guru cantik , gamer cantik, kasir cantik , viral semua emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 3 lainnya memberi reputasi
acara yg ga manusiawi
profile-picture
AbdChaniago memberi reputasi
Quote:


Dan elu si ayan tolol pengangguran sakit jiwa tetap hidup di medan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Najis (S)
Kapok Berkarier di Indonesia karena Dituduh Maling? Ini Kata Haruka
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan lyndonbaines memberi reputasi
Diubah oleh TheTrueMayhem
Quote:


Susah bgt buat dimaafin drpd memaafkan ya...

Karena mereka gk paham betul arti "maaf"...

Apalagi kalo nyinggung soal agama, itu kan urusannya sama Tuhan bukan mereka... emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di