alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BPN: Ucapan Prabowo Sebagai Capres Tidak Bisa Dipidanakan
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce34f21b41d3035ca647cec/bpn-ucapan-prabowo-sebagai-capres-tidak-bisa-dipidanakan

BPN: Ucapan Prabowo Sebagai Capres Tidak Bisa Dipidanakan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Balasan post putrymoch
Quote:


egy durjana lupa kalo ada advokat yang katanya kebal hukum masuk penjara2 gara2 kasus benjol segede apem emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
satyabot dan putrymoch memberi reputasi
Iya ya emoticon-Ngakak
profile-picture
satyabot memberi reputasi
UU mana yang bilang calon presiden ga bisa dipidana ??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


weeehh anjir, bener juga ya
profile-picture
profile-picture
satyabot dan putrymoch memberi reputasi
ya gpp, biarkan saja masyarakat yang menilai
profile-picture
profile-picture
satyabot dan putrymoch memberi reputasi
Balasan post putrymoch
Quote:


ada satu lagi yang kebal hukum......mayatemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


UU negara kertanegara gan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Si Gendut: Kalau kita tidak terima dengan pemilu curang maka kita haruuuuuus ......

Pendukung : LAWAAAAAAAN ALAUWAKBAR LAWAAAAAAAH JOKOWI BAJINGAAAAAAAN!!!

Si Gendut: Na itu tau kan. Bukan saya yg ngomong ya...

Makar mungkin kaga.

Tapi pasal penghasutan? Lain cerita nak.
emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mantap logika ente emoticon-2 Jempol

Orang gila g bakal kena bui..lgsg masuk rehabilitasi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
satyabot dan 2 lainnya memberi reputasi
klaim menang en sujud sukur sih mungkin sebatas lucu2an, tapi kalau udah suruh kerahkan massa turun ke jalan buat ngelantik meskipun hasil pemilu kalah itu sudah bertentangan dengan demokrasi negara ini.

kayanya kubu ini gak punya konsep soal tanggung jawab ya? coba yang mau demo karna disuruh2 sama congor tak bertanggung jawab ini pastiin dulu ketua panitianya yang mana yang bertanggung jawab, ga cuman tebar nasi bungkus terus menghilang ntar kalau gerombolan monyet tak berotak pada ditangkep2in
profile-picture
satyabot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ane ralat gan segedhe bakpao
emoticon-Leh Uga
Ya udah,

pake pasal perbuatan tidak menyenangkan aja ...
akyat tidak sedang ente berbuat gaduh
Balasan post alter
karungin
tapi sungguh..sikap 02 menghadapi pemilu ini sungguh childish banget emoticon-Frown
Quote:


maennya ke banten kali makanya kebalemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
tapi sejak 24 besok, imun wowo udah habis, jadi ngomong harus hati-hati
Udeeeh, sapu aja ni gerombolan di periode kedua...


Jangan dikasih gerak.

Wkwkwkwkwkwkwk
bocah tua nakal
katanya makar yak
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di